Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Wabah Corona yang meletus di Indonesia membuat kita semua berjuang untuk memeranginya. Perusahaan Kredit Astra (ACC) juga mendistribusikan masker, Hand Sanitizers, Desinfektan, dan Senjata Panas ke 9 Puskesmas di Kabupaten Jagakarsa.

Alat-alat ini sangat dibutuhkan oleh petugas kesehatan di Puskesmas bersamaan dengan berjangkitnya Virus Corona. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang ACC C2C kepada Kepala Kecamatan Jagakarsa Alamsah di Kantor Distrik Jagakarsa pada tanggal 27 Maret 2020.

Direktur Cabang C2C Lisvianto Joeswono mengatakan ACC mendistribusikan 2.000 masker, 30 Liter Hand Sanitizer, 125 Liter Disinfektan, dan 4 Senapan Termal.

"ACC sebagai perusahaan pembiayaan memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Kali ini kami mendistribusikan alat pelindung diri dan alat pendukung lainnya untuk mengatasi penyebaran Virus Corona ke 9 Puskesmas di Kecamatan Jagakarsa," kata Lisvianto Joeswono.

ACC telah menyiapkan 16.000 masker, 600 Liter Cairan Desinfektan, 300 Liter Hand Sanitizer dan 1.000 Sarung Tangan untuk didistribusikan ke Fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit di daerah lain yang terkena dampak Covid-19 secara bertahap.

Selain menyalurkan bantuan peralatan perlindungan pribadi dan peralatan pendukung, ACC juga telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Setiap karyawan dan tamu yang memasuki kantor pusat dan kantor cabang ACC harus diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki area kantor.

Selain itu, ACC menyediakan Hand Sanitizers di setiap sudut kantor untuk digunakan oleh karyawan, pelanggan, dan mitra ACC. ACC juga telah menyemprotkan desinfektan di kantor pusat dan semua kantor cabang secara bertahap.

Untuk kenyamanan pelanggan, ACC mendesak untuk melakukan pembayaran melalui saluran pembayaran online yang telah tersedia seperti melalui aplikasi acc.one, transfer bank dan juga melalui pasar Tokopedia.

Bagi orang yang masih ingin mendapatkan layanan pembiayaan tanpa meninggalkan rumah dapat menggunakan aplikasi pembiayaan acc.one.

"Orang-orang dapat menggunakan aplikasi acc.one dari memilih mobil impian untuk membundel kredit, menandatangani kontrak pembiayaan hingga melakukan pembayaran angsuran," tambah Lisvianto.[Go/Res]

Leave a Reply