Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda yang saat ini adalah konsumen atau ingin membeli sepeda motor terbaru dari Honda, ADV 150 takut ditabrak oleh daftar tunggu (indent), unit tidak akan berlaku selama acara Auto Fest yang akan diselenggarakan di Astra Biz Center BSD, Tangerang, Jumat-Minggu (22 -24/11).

Menurut Antony Sastro Jopoetro Direktur Pemasaran FIFGROUP saat ditemui di Astra Auto Fest Media Gathering di Menara Astra, Senin (18/11) tidak ada indentasi untuk Honda ADV150 selama acara berlangsung.

"Jadi bagi konsumen yang ingin memiliki tanpa pivot (ready stock) baru datang dan melakukan transaksi ketika Auto Fest berlangsung di BSD," jelasnya.

Seperti diketahui bahwa semua dealer Honda masih mengenakan indentasi untuk pembeli Honda ADV150 karena memang permintaannya cukup signifikan.

FIFGROUP sebagai grup perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, terutama untuk pembiayaan sepeda motor, memastikan bahwa selama 3 hari acara konsumen dapat memperoleh barang-barang mereka tanpa menunggu terlalu lama.

Ditanya berapa kuota untuk Honda ADV150, Antony menegaskan kami menyediakan sebanyak mungkin selama implementasi.[Go/Res]

Leave a Reply