Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang bergerak di bidang keuangan, meresmikan "Reading Corner" di 5 Kota.

Sebagai salah satu perusahaan multi-keuangan terbesar di Indonesia, FIFGROUP harus didukung oleh staf yang berkualitas dan berdedikasi tinggi.

Saat ini FIFGROUP memiliki sekitar 17 ribu karyawan dan didukung oleh 1.900 jaringan dalam mengelola proses bisnisnya.

Kebutuhan pemenuhan karyawan adalah salah satu faktor kunci keberhasilan yang mendorong keberlanjutan proses bisnis di FIFGROUP. Dengan latar belakang ini FIFGROUP berupaya memperluas kerja sama dengan mitra mulai dari Departemen Tenaga Kerja (DISNAKER), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hingga Universitas.

Tahun ini FIFGROUP mendirikan dan meresmikan "Pojok Baca" di 5 Kota di Indonesia. "Pojok Baca" adalah tempat atau ruang bagi siswa untuk membaca dengan fasilitas seperti sofa untuk membaca, papan tulis kaca yang dapat digunakan untuk diskusi, dan proyektor infocus yang dapat digunakan untuk presentasi.

Tempat ini merupakan kolaborasi sinergis antara FIFGROUP dan Sekolah Kejuruan Terkemuka di 5 kota yang berdekatan dengan area operasional FIFGROUP. Pojok Baca telah diadakan di 4 kota, yaitu Sekolah Kejuruan Kota Bogor PGRI 3 Bogor pada 10 Mei 2019, Kota Jakarta (Sunter) Sekolah Menengah Hang Tuah 1 pada 20 Mei 2019, Sekolah Menengah Kejuruan Yogyakarta 1 Ngelipar pada 21 Juni 2019 Kota Singkawang Sekolah Kejuruan 2 N Singkawang pada 18 Oktober 2019 dan akhirnya Kota Tanjung Jabung SMK N 1 Tanjung Jabung Barat pada hari ini 23 Oktober 2019.

Selain mendorong siswa & # 39; tertarik membaca buku, FIFGROUP "Pojok Baca" juga digunakan sebagai upaya nyata oleh FIFGROUP dalam menjalin kerja sama dengan SMK yang nantinya akan digunakan sebagai mitra dalam memenuhi kebutuhan karyawan.

Bentuk kerjasama adalah dalam bentuk pemberian akses data untuk lulusan dari sekolah menengah kejuruan, yang nantinya akan menjadi sumber atau wadah untuk pemenuhan karyawan sebelum proses seleksi di kantor cabang FIFGROUP.

Peresmian Pojok Baca FIFGROUP dilakukan oleh Ibu Zuriaty sebagai Kepala Departemen Manajemen Talent & Reward Perekrutan FIFGROUP dan Kepala Sekolah, disaksikan oleh Manajemen, Manajer Cabang FIFGROUP, dan perwakilan Sekolah Kejuruan.

Menurut Zuriaty, ia berharap berdirinya Pojok Baca FIFGROUP dapat memberikan manfaat, kenyamanan dan minat bagi siswa dalam membaca sehingga dapat menciptakan suasana yang berbeda, kondusif, dan menarik dalam proses pembelajaran di sekolah nanti.[Go/Res]

Leave a Reply