Jual Velg Mobil Murah

FIFGROUP Peduli memberikan bantuan kepada warga Perumahan Puri Kartika. Bantuan tersebut diserahkan oleh Yulian Warman, Kepala Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan FIFGROUP (ketiga dari kiri), didampingi oleh Charles Simaremare sebagai Kepala Departemen Komunikasi Korporat (kanan), Kinalson Tarigan sebagai Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (kedua) dari kanan), bersama dengan Devies sebagai Kepala Cabang FIFGROUP Ciledug (kiri), dan Dino Saputra sebagai Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (kedua dari kiri) pada 7 Januari 2020.

GARDUOTO – Banjir membanjiri sejumlah titik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) pada pagi pertama tahun 2020. Banjir kembali merendam kota Jakarta setelah hujan deras dengan curah hujan tertinggi 377mm / hari dan membanjiri sejumlah tempat dan jalan mulai dari terbatas pada pergelangan kaki, bahkan hingga beberapa meter hingga merendam sejumlah tempat tinggal masyarakat.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini yang ditindaklanjuti oleh Badan Mitigasi Banjir Nasional (BNPB) dengan mengeluarkan permohonan khusus bagi warga Jakarta.

FIFGROUP Peduli memberikan bantuan kepada warga Perumahan Puri Kartika yang terkena dampak banjir. Bantuan diserahkan oleh Yulian Warman, Kepala Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (kiri) dengan Devies, Kepala FIFGROUP Cabang Ciledug (tengah) kepada karyawan FIFGROUP pada 7 Januari 2020

Di mana hujan akan terus datang dan berpotensi menjadi hujan ekstrem. Sehingga warga diminta tetap berada di kamp-kamp pengungsi, terutama di daerah-daerah di mana airnya masih tinggi.

PT Federal International Finance atau FIFGROUP, yang merupakan anak perusahaan Astra yang bergerak di bidang pembiayaan, melakukan FIFGROUP Care ke sejumlah titik yang tersebar di berbagai wilayah.

Salah satunya yang menjadi lokasi kunjungan adalah kawasan Puri Kartika Baru, Desa Tajur, Lembang, Ciledug yang merupakan salah satu daerah yang memiliki dampak parah dari datangnya banjir yang bisa mencapai ketinggian satu hingga dua meter.

Manajemen di FIFGROUP Peduli memberikan bantuan kepada warga kompleks perumahan Puri Kartika. Bantuan makanan yang disediakan terdiri dari beras, wadah minyak, biskuit, makanan cepat saji dan mie instan.

Melalui FIFGROUP Peduli, bantuan diberikan kepada sejumlah warga dan pelanggan setia FIFGROUP yang terkena dampak banjir untuk meringankan beban mereka. Bantuan diserahkan langsung oleh Sutjahja Nugroho, sebagai Direktur Human Capital, GS, dan Corcomm FIFGROUP, kepada wakil ketua RT dan kepada warga yang tinggal di daerah tersebut.

Bantuan yang diberikan kepada warga di lingkungan tersebut adalah dalam bentuk bahan makanan pokok yang terdiri dari beras, susu, minyak, biskuit, makanan cepat saji, dan mie instan.

FIFGROUP juga memberikan bantuan kepada 15 titik yang tersebar di beberapa area termasuk Area Jata 1 (Kantor Cabang Jakarta 3-Pasar Minggu, Bungur, Jakarta 1-Pramuka, Jakarta 5-Cakung, Jakarta 6-Fatmawati), Wilayah Jata 2 (Kantor Cabang Jakarta) 2-Meruya, Ciledug, Tambora), Wilayah Jata 3 (Kantor Cabang Jatiuwung, Tangerang), Wilayah Jawa Barat 2 (Kantor Cabang Pondok Gede, Bekasi – Tambun, Bekasi 2-Kranji, Bekasi 3-Cibitung), Wilayah Banten (Kantor Cabang Rangkasbitung).

Warga Perumahan Puri Kartika menerima bantuan yang diajukan oleh FIFGROUP. Seperti yang Anda ketahui, daerah Ciledug adalah titik yang sangat terkena dampak banjir, di mana ketinggian air bisa mencapai 1 hingga 1,5 meter.

Sementara itu, karyawan FIFGROUP yang terkena dampak banjir mencapai 415 orang, di mana 5% di antaranya terkena dampak banjir dengan kondisi parah (ketinggian air di atas 70 cm), sementara 5% mengalami kondisi sedang, 14% terkena dampak ringan dan 30% dinyatakan aman . Dalam hal ini, perusahaan juga memberikan bantuan dalam bentuk air mineral, mie instan, makanan siap saji dan obat-obatan.

Yulian Warman sebagai Kepala Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan FIFGROUP menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta komitmen kami dalam mendukung penanganan bencana alam yang sedang terjadi.

Warga Perumahan Puri Kartika menerima bantuan yang diajukan oleh FIFGROUP

Ada posko bantuan yang berlokasi di cabang terdekat yaitu Cabang Jakarta 1 – Scout, Cabang Bekasi 2 – Kranji, Cabang Ciledug, dan Cabang 1 Tangerang – yang siap memberikan bantuan kepada karyawan dan karyawan FIFGROUP yang terkena dampak banjir. (GO / adv)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020