Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance bersama dengan SMA Yadika 1, Jakarta mengadakan kegiatan CSR yang disebut FIFGROUP Teaching Cheers.

Sebagai salah satu perusahaan multi-keuangan terbesar di Indonesia, FIFGROUP harus didukung oleh staf yang berkualitas dan berdedikasi tinggi.

Saat ini FIFGROUP memiliki sekitar 17 ribu karyawan dan didukung oleh 1.900 jaringan dalam mengelola proses bisnisnya.

Selain itu, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) memiliki 4 pilar yaitu Pilar Kesehatan, Pilar Lingkungan, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan pilar terakhir adalah Pilar Pendidikan.

Hal ini sejalan dengan tema HUT ke-74 Republik Indonesia yaitu "SDM Luar Biasa, Maju Indonesia". Tema ini menyiratkan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia.

Ini berarti bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia adalah kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan dan tentu saja ini sejalan dengan pilar ke-4 CSR
FIFGROUP Teaching Cheers adalah kegiatan pelatihan dengan metode pengajaran di sekolah melalui pelatihan Literasi Keuangan dan Keselamatan Berkendara.

Siswa akan menerima pembekalan melalui fasilitator yang berpengalaman di bidangnya.

Kepala Sekolah SMA Yadika 1 Duri Kepa Jakarta, Luki Mardiana mengatakan bahwa ia bersyukur atas kehadiran dan kerjasama yang diberikan khususnya untuk siswa SMA Yadika 1 Duri Kelapa Jakarta.

Harapannya, kolaborasi ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan dari tahun ke tahun.

"Terima kasih atas kehadiran FIFGROUP, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat dan masa depan yang cerah bagi siswa kami," kata Luki Mardiana.
Tahun ini program Pengajaran Ceria FIFGROUP akan diadakan di 167 tempat, di mana pada September ini 128 telah berjalan. Program CSR ini berjalan dari Januari hingga November 2019.

Kegiatan FIFGROUP Mengajar Ceria adalah salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh FIFGROUP CSR setiap tahun.[Go/Res]

Leave a Reply