Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai salah satu anak perusahaan Astra International, PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik dari kategori tertinggi pada ajang Astra Awards 2021.

Penghargaan ini berdasarkan penilaian dewan juri dari internal dan eksternal perusahaan, FIFGROUP dinilai telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam 5 tahun terakhir dibandingkan dengan perusahaan lain di Grup Astra.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktur Utama Astra Djony Bunarto Tjondro bertepatan dengan HUT Astra yang ke 64 dan diterima oleh IT, BD, Corp Plan, Risk, CRM & Digital Director Indra Gunawan, Senin (22/02).

Dengan mendapatkan penghargaan ini, FIFGROUP juga mendapatkan hadiah sebesar Rp 600 juta dari panitia Astra Awards 2021.

“Sejak awal pandemi, FIFGROUP segera mengambil langkah yang relatif cepat untuk meninjau prospek bisnisnya dan membuat Survei Kesehatan FIFGROUP yang sangat penting untuk melihat kondisi kesehatan karyawan setiap hari. Setelah memperdalam pandangan di masing-masing bidang, kami mengusulkan untuk mendapatkan persetujuan dari AI Board of Directors (BOD), "kata Chief Executive Officer FIFGROUP Margono Tanuwijaya.

Margono juga menjelaskan, pelaksanaannya mencapai 242 cabang dan 385 titik layanan (POS) FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Semua pemimpin harus berkomunikasi dengan semua tim dan memastikan bahwa komunikasi berfungsi.

Selain itu, evaluasi dan tindakan korektif dilakukan tidak hanya mingguan atau harian tetapi hingga berjam-jam.

“Syukurlah, seluruh karyawan atau anggota tim selalu antusias menghadapi tantangan pandemi ini dan kontribusinya di frekuensi yang sama mulai dari Operasional seluruh cabang, Kawil, Risk Management, General Support, hingga Corporate Communication dan Corporate Social Responsibility (CSR ) untuk mengkomunikasikannya ke luar. FIFGROUP juga menggunakan Teknologi Informasi (TI) yang mumpuni yang sangat membantu dari segi sistem pendukungnya, ”kata Margono.

“Sambil menunggu kepastian akhir Covid-19, saya tegaskan kepada tim untuk selalu memiliki semangat yang sama, antisipatif, dan cepat menyelesaikan masalah agar setiap target yang telah ditetapkan sejak awal tahun bisa tercapai. Targetnya bukan ingin dicapai tapi dilalui, tambahnya.

Astra memiliki tujuh divisi, salah satunya Astra Financial yang mendukung pembiayaan dan asuransi untuk industri otomotif dan alat berat, serta divisi Astra lainnya.

Seperti Astra Agribusiness, Astra Property, Astra Infrastructure & Logistics, Astra Automotive, Information & Technology, serta Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi.

FIFGROUP merupakan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang pembiayaan antara lain pembiayaan roda dua (FIFASTRA), elektronik dan perabot rumah tangga (SPEKTRA), multiguna (DANASTRA), serta pembiayaan syariah (AMITRA), khusus untuk pembiayaan haji dan umrah dan lainnya. produk syariah. .[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020