Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics Research and Consulting.

Penghargaan tersebut diraih karena merupakan perusahaan multifinance terbaik yang mampu mempertahankan kinerja gemilang selama pandemi.

Seperti kita ketahui bersama, tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi semua lini kehidupan masyarakat dunia.

Salah satu yang cukup terpengaruh adalah bisnis multifinance dimana pembiayaan multifinance mengalami penurunan sebesar 18,23% dari Rp452,21 triliun pada tahun 2019 menjadi Rp369,75 triliun pada akhir Desember 2020.
Industri otomotif yang menjadi tulang punggung perusahaan multifinance juga tertekan akibat kebijakan pembatasan sosial.

Selain itu, penjualan ritel mobil baru turun 45% dan sepeda motor turun 44%.

Namun sejak September 2020, penjualan yang mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan dan ditambah dengan beberapa kebijakan pemerintah di awal 2021 turut pula meningkatkan prospek perusahaan multifinance di tahun 2021.

Untuk mengetahui perusahaan multifinance mana di Indonesia yang berkinerja baik di tahun 2020, Iconomics melakukan kegiatan penelitian terhadap 124 perusahaan multifinance di Indonesia.

Hasil penelitian ini dijadikan dasar dalam penganugerahan Iconomics Multifinance Award 2021.

Acara pemberian penghargaan dibuka dengan sambutan oleh Bram S. Putro selaku Founder dan Chief Executive Officer (CEO) The Iconomics. Acara yang juga tayang di Iconomics TV ini dirangkai dengan Webinar bertajuk "Stimulus Canggih untuk Multifinance, Bisa Jadi Tahun Kebangkitan Multifinance" pada Kamis, 25 Maret 2021.

Dan pada kesempatan yang membahagiakan ini, Iconomics Research and Consulting menunjuk FIFGROUP sebagai penerima penghargaan pada Iconomics Multifinance Award 2021 dengan judul: Kategori Multifinance Berkinerja Terbaik dengan aset di atas Rp 30 triliun yang diterima secara virtual langsung oleh Hugeng Gozali selaku Direktur Keuangan. dari FIFGROUP.

Hugeng menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya saat menerima penghargaan tersebut. Terima kasih kepada The Iconomics dan seluruh juri atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP.

Tak ketinggalan, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan FIFGROUP atas kinerja dan kinerja yang baik selama tahun 2020. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, mengingat tahun 2020 merupakan masa perjuangan yang cukup berat bagi dunia multifinance.

“Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi dan suntikan semangat baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar dapat mempertahankan kinerja yang baik,” terangnya.

Kriteria umum perusahaan multifinance yang diteliti adalah perusahaan yang menerbitkan laporan keuangan, memiliki keuntungan positif, tidak menghadapi masalah hukum yang serius atau melanggar Undang-Undang (UU), serta mendapat liputan yang memadai dari media lokal.

Selain itu, indikator penilaian yang digunakan dalam penelitian ini diadopsi dari multi-rating berbasis risiko dalam Surat Edaran OJK (SE) Nomor 11 Tahun 2020 tentang Penilaian Tingkat Kesehatan Perusahaan Pembiayaan dan Perusahaan Pembiayaan Syariah yang memuat indikator tata kelola, profil risiko, profitabilitas, dan permodalan.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020