Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra International Tbk dan PT Federal International Finance (FIFGROUP) membuka kembali Bank Wakaf Mikro (BMW). BMW Al Anshor Cares adalah BMW kelima untuk Grup Astra.

Peresmian bank dilakukan oleh Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Kepala Urusan Korporasi PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Tujuan peresmian Bank Wakaf Mikro adalah untuk mendukung program OJK. Dalam meningkatkan inklusi keuangan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar pondok pesantren dan daerah pedesaan.

Sebelumnya, penerapan Bank Wakaf pertama oleh PT Astra Sedaya Finance (lebih dikenal dengan ACC), yang tergabung dalam Astra Financial, menjadi donor Bank Mikro Waqf Bank Minhajut Thullab, Banyuwangi yang diresmikan pada 28 Januari 2019.

FIFGROUP adalah donor dari Bank Wakaf Mikro di Sunan Gunung Jati Baálawy, Semarang 23 Februari 2019. Tiga PT Asuransi Astra Buana adalah donor Bank Wakaf di As Islamic Boarding School, Jambi, 3 April 2019.
Sedangkan FIFGROUP keempat adalah donor dari Sekolah Menengah Wakaf Mikro Honai Sejahtera Papua Yaa Bunayya, Jayapura 29 April 2019.

Dengan dibukanya BWM Al Anshor Care hari ini, Grup Astra telah mendukung pendirian bank kelima dari 10 wakaf mikro yang rencana pendiriannya didukung penuh oleh Astra International dan anak perusahaannya yang tergabung dalam Astra Financial.

"Semoga komitmen Astra dalam mendukung BWM ini dapat diimplementasikan dengan baik untuk dapat berperan aktif dalam berkontribusi dalam meningkatkan kualitas rakyat Indonesia. Ini sejalan dengan aspirasi Astra untuk mencapai kesejahteraan dengan bangsa, "kata Pongki Pamungkas.[Go/Res]

Leave a Reply