Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra International Tbk (Astra) bersama dengan PT Federal International Finance (disebut FIFGROUP) meresmikan Bank Wakaf Mikro (BWM) Papua Pesantren Pesantren Honai Sejahtera untuk Ya Bunayya – Jayapura. Bank ini adalah BWM keempat untuk Grup Astra.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Kepala Urusan Korporasi PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Tujuan pembentukan BWM adalah untuk mendukung program OJK. Untuk meningkatkan inklusi keuangan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar pesantren dan daerah pedesaan.

"Semoga komitmen Astra dan Astra Financial dalam mendukung BWM ini dapat terlaksana dengan baik. Untuk dapat berperan aktif dalam berkontribusi meningkatkan kualitas rakyat Indonesia. Ini sejalan dengan aspirasi Astra. untuk makmur dengan bangsa, "kata Pongki Pamungkas.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menambahkan bahwa tujuan pendirian BWM sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat atau membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Pertumbuhan FIFGROUP tentunya tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh masyarakat, dimana FIFGROUP PEDULI memiliki 4 pilar yang terdiri dari pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam peresmian Pondok Pesantren BWM Yaa Bunayya, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, Kepala Urusan Publik Perusahaan Astra Pongki Pamungkas, CEO FIFGROUP hadir.[Go/Res]

Leave a Reply