Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor kesehatan.

Kali ini program dilakukan dengan membangun Instalasi Pengolahan Air Limbah Komunal (IPAL) di Kabupaten Cilandak. Program ini akan berlangsung di RW 08 RT 08, Desa Lebak Bulus, Kabupaten Cilandak.

WWTP Komunal adalah pabrik pengolahan air limbah yang merupakan sarana untuk mengolah limbah cair seperti limbah dari toilet, air cuci atau kamar mandi.

Program kali ini adalah membangun Ipal Komunal untuk 30 rumah tangga (KK).

Program tersebut ditandai oleh Camatak Mundari Cilandak bersama dengan Kepala Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Yulian Warman di salah satu warga RW 08 RT 08.

Camat Cilandak, Mundari, mengatakan bahwa ia berharap program ini akan bermanfaat bagi masyarakat Cilandak dan masyarakat diharapkan dapat menjaga keberlanjutan program ini.

Sementara secara pribadi ia mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP karena berpartisipasi dalam program ini.

Kepala Komunikasi Perusahaan FIFGROUP dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Yulian mengatakan bahwa Communal Ipal adalah elemen yang sangat penting sebagai salah satu syarat untuk menjadi kota yang bersih dan sehat.

Karena itu, mari kita berkumpul dan bekerja bersama untuk memelihara dan merawat Ipal Komunal, sehingga perilaku hidup sehat di masyarakat dapat diwujudkan.

FIFGROUP ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR memiliki 4 pilar termasuk, Pilar Pendidikan, Pilar Lingkungan, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan pilar terakhir adalah Pilar Kesehatan, di mana program ini dilaksanakan hari ini.

Program kesehatan lain yang telah dilakukan oleh FIFGROUP termasuk Donor Darah, Layanan Kesehatan Gratis, dan Posyandu. Program ini dilakukan oleh FIFGROUP di berbagai cabang di seluruh Indonesia, yang mencapai 220 cabang.

Sebagai salah satu perusahaan multi-keuangan terbesar di Indonesia, FIFGROUP didukung oleh staf yang sangat berkualitas dan berdedikasi.

Saat ini FIFGROUP memiliki sekitar 17 ribu karyawan dan didukung oleh 1.900 jaringan dalam mengelola proses bisnisnya.[Go/Res]

Leave a Reply