Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Corporate Social Responsibility (CSR) adalah konsep bahwa organisasi, terutama perusahaan, memiliki berbagai bentuk tanggung jawab kepada semua pemangku kepentingan mereka.

Seperti konsumen, karyawan, pemegang saham, masyarakat, dan lingkungan di semua aspek operasi perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Oleh karena itu, CSR terkait erat dengan "pembangunan berkelanjutan", yaitu organisasi, khususnya perusahaan, dalam menjalankan kegiatannya harus mendasarkan keputusannya tidak hanya pada dampaknya pada aspek ekonomi.

Misalnya tingkat laba atau dividen, tetapi juga harus mempertimbangkan dampak sosial dan lingkungan yang timbul dari keputusan tersebut, baik untuk jangka pendek dan untuk jangka panjang.

Dengan pemahaman ini, CSR dapat dikatakan sebagai kontribusi perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan dengan cara manajemen dampak (meminimalkan dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif) pada semua pemangku kepentingan.

Untuk alasan ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP) dalam melaksanakan setiap kegiatan CSR selalu melibatkan berbagai elemen dalam menentukan bantuan yang diberikan.

Menurut Kinalson Tarigan-Kepala Departemen Corporate Social Responsibility PT Federal International Finance menghubungi Garduoto.com beberapa waktu lalu mengatakan bahwa keterlibatan dalam menentukan program ditentukan oleh analisis yang telah dilakukan satu tahun sebelumnya.

"Ini untuk menentukan distribusi program CSR yang melibatkan pembuatan program internal dan eksternal terutama pemerintah," tambahnya.

Dengan kerjasama antara bantuan CSR internal dan eksternal diharapkan tepat sasaran dan dapat memajukan ekonomi suatu daerah yang mendapat bantuan.

"Inti dan target CSR FIFGROUP adalah untuk orang-orang yang membutuhkannya," kata Tarigan

Untuk alasan ini, program CSR FIFGROUP yang menargetkan keempat pilar diprioritaskan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Namun dalam hal penggunaan dana terbesar adalah pendidikan dan kesehatan.[Go/Res]

Leave a Reply