Jual Velg Mobil Murah

Hari Putra sebagai Kepala FIFGROUP Cabang Tangerang Cabang 2 (Tengah) didampingi oleh A. Pajri sebagai Ketua Harian LMP Kabupaten Tangerang (kiri), Onih sebagai RT 01 (ketiga dari kiri), HM Suryo Setyawan sebagai Komandan LMP Kabupaten Tangerang (ketiga dari kanan), Tommy. SH sebagai Sekretaris Jenderal Kabupaten LMP. Tangerang (kedua dari kanan) dan Candra Irawan sebagai Kepala Bagian Dukungan Operasional (kanan) pada 8 Januari 2020.

GARDUOTO – Hujan deras mengguyur wilayah Kota Tangerang dalam beberapa hari terakhir dan berdampak signifikan pada masyarakat. Salah satunya adalah bencana banjir yang kerap terjadi di Kabupaten Solear Kabupaten Tangerang.

Penyebabnya beragam, mulai dari tempat pembuangan akhir yang menghalangi aliran air hingga volume besar air hujan yang tidak dapat ditampung oleh sungai lagi.

Banjir disebabkan oleh intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan Sungai Cidurian meluap dan menggenangi perumahan warga, dampaknya dirasakan oleh Desa Solear di RT 01 yang dihuni oleh 46 kepala keluarga yang terdiri dari 165 orang.

Di lokasi itu banjir terendam permukiman hingga 1 meter. Akibat banjir yang dilaporkan mengklaim tidak ada korban, warga kembali ke rumah mereka setelah air surut, warga diminta tetap waspada jika terjadi hujan lebat lagi yang dapat menyebabkan meluapnya sungai.

Pada hari Rabu (8/1) pukul 15:30 tim FIFGROUP Cabang 2 Tangerang dipimpin langsung oleh T. Hari Putra. S sebagai Kepala Cabang FIFGROUP Tangerang 2 bersama dengan HM. Suryo Setyawan sebagai Ketua Harian Tim Laskar Merah Putih memberikan bantuan dalam bentuk paket makanan dan alat tulis untuk anak-anak sekolah dasar.

Serah terima dilakukan di Pos Banjir Solear dan diterima oleh Siti Sebagai Koordinator Pos Banjir yang juga merangkap RT 01 Kampung Solear, Desa Solear, Kabupaten Tangerang.

Koordinator Pos Banjir, Onih mengatakan bahwa masyarakat sekitar dengan antusias menerima bantuan yang diberikan dan berterima kasih banyak, berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dan anak-anak dapat kembali ke sekolah setelah banjir.

Menurut Kepala Cabang FIFGROUP Tangerang 2, T. Hari Putra kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban korban banjir, sekaligus sebagai bentuk kepedulian FIFGROUP di tengah musibah yang sedang melanda Kecamatan Solear di Kabupaten Tangerang, "Kata Hari.[Go/Res]

Leave a Reply