Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Festival Keselamatan Jalan Millenial yang diprakarsai oleh Korps Lalu Lintas Kepolisian Nasional, juga diadakan di Kabupaten Purwakarta (8-9 / 3).

Di kabupaten ini yang memiliki taman air mancur terbesar di Asia Tenggara, tema Festival Keamanan Milialial Ponpes adalah untuk menargetkan selain masyarakat milenium pada umumnya, serta santri di sekolah-sekolah asrama Islam yang termasuk dalam milenium.

"Jadi dengan cara ini, kecelakaan di Kabupaten Purwakarta melibatkan banyak milenium yang berusia antara 17 dan 35 tahun, jadi melalui Festival Keselamatan Jalan Milenial ini kami mengundang milenium di Purwakarta agar tertib dalam lalu lintas," kata Kompol Ijang Safei, Wakil Kepala Kepolisian dari Purwakarta.

Lebih lanjut, Ijang mengungkapkan bahwa, khususnya di wilayah Purwakarta, Karawang dan Subang, tema Festival Keselamatan Jalan Milenium Ponpes (Pondok Pesantren) diangkat.

"Sehingga para milenial yang ada di pesantren juga ikut terlibat, sehingga ketika mereka mengemudikan lalu lintas dengan patuh. Karena kita berusaha mengurangi jumlah kecelakaan dari milenium, maka kita melibatkan beberapa elemen milenial termasuk santri," tambah Ijang.

Kampanye safety riding yang merupakan poin utama dari kegiatan Millennial Road Safety Festival telah dilakukan di beberapa pesantren di Purwakarta.

"Jadi tidak hanya pada puncak acara yang berlangsung pada 9 Maret 2019, tetapi kami juga melakukan kampanye safety riding kepada para siswa di pondok pesantren," pungkas AKP Ricky Adipratama, Kepala Markas Besar Kepolisian Daerah Purwakarta.[Go/Hml]

Leave a Reply