Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Banyak orang, terutama pengendara motor, mengeluh bahwa udara yang mereka hirup semakin tidak sehat dan berbahaya.

Untuk itu para bikers perlu menggunakan masker untuk menutupi hidung agar udara yang mereka hirup dapat disaring dan racun tidak masuk ke dalam tubuh.

Tetapi masalahnya adalah bahwa masker yang dijual bebas kadang-kadang mungkin tidak dapat menyaring udara kotor yang masuk ke dalam tubuh dengan benar.

Untuk alasan ini, Ferrox, yang sebelumnya meluncurkan filter kualitas udara Ferrox PM2.5 (AC) untuk mobil yang mampu menyaring kebersihan udara hingga 0 (nol) mikrogram / meter kubik, hari ini, Senin (23/12) memenuhi tuntutan bikers dan setelah melakukan penelitian berkelanjutan, PT Prima Semesta Asia memperkenalkan Masker
Biker Ferrox PM 2.5.

Produk inovatif ini diproduksi menggunakan bahan Zorflex Carbon Filter Composite. Bahan yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil.

Desain Biker PM 2.5 Mask adalah jenis topeng Duckbill menggunakan sistem filter dua lapis, bahan filter luar menggunakan model loop telinga busa lembut sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan dan sebagai tempat untuk menginstal filter inti Ferrox PM 2.5.

Lapisan dalam sebagai filter inti putih memiliki kandungan karbon aktif. Filter ini dibuat dari bahan Zorflex Carbon Fiber Composite yang diterapkan menggunakan teknologi Penyemprotan Elektrostatik terbaru.

Diklaim mampu menyaring berbagai polusi udara dan radikal bebas seperti bau tak sedap mulai dari asap knalpot kendaraan, bau sampah organik hingga bau asap rokok, racun, bakteri, virus, serbuk sari, mikroorganisme hingga debu hingga partikulat halus.

Pemilihan model topeng Duckbill adalah hasil dari penelitian yang sedang berlangsung untuk menghasilkan produk berkualitas, mudah dan nyaman saat digunakan dalam berbagai kegiatan, baik di dalam maupun di luar ruangan, lembut, fleksibel dan mudah mengikuti kontur bentuk wajah sehingga memberikan nyaman saat bersentuhan dengan kulit.

Tidak meninggalkan "tanda topeng" di wajah dan yang paling penting memiliki ketahanan penyaringan udara yang sangat baik.

"Dari hasil tes yang dilakukan oleh para bikers mereka merasa nyaman saat berkendara, baik ketika menggunakan helm setengah wajah dan wajah penuh. Sirkulasi udara terpelihara dengan baik, kontaminasi udara seperti bau asap knalpot kendaraan tidak tercium," kata Teng. Hery, Manajer Penjualan PT Prima Semesta Asia, bertemu di Jakarta.

Filter inti pada lapisan kedua dengan karakteristik putih telah menyaring udara dan kinerja polusi radikal secara optimal selama tiga bulan untuk berbagai kegiatan.

"Meskipun pada saat pengujian, filter inti ini memiliki daya tahan hingga enam bulan pada penggunaan normal dan dirawat dengan benar," kata Hery.

Agung Permai I Blok B36A Kav 23A, Sunter Agung, Jakarta Utara
Pada intinya filter dilengkapi dengan perekat yang memudahkan untuk melepas atau memasangnya pada filter luar saat melakukan perawatan.

Jika filter inti terkena air atau basah dengan cairan seperti keringat dan air liur, perawatan hanya dapat dilakukan dengan mengeringkannya dengan bantuan kipas, pengering rambut, atau pengeringan.

"Jika filter inti dicuci, dikhawatirkan dapat merusak struktur kandungan karbon aktif sehingga kinerja penyaringan udara
tidak optimal, "kata Hery.

Keuntungan lain dari desain filter inti Ferrox Pm 2.5 adalah dapat diterapkan pada berbagai topeng model Duckbill sesuai dengan kebutuhan penggunanya seperti dipasangkan dengan masker model loop kepala atau sebagai pengganti lapisan filter mask model respirator.

Ferrox PM 2.5 Biker Masker dipasarkan dengan harga Rp. 75.000, – dikemas dalam bentuk yang ringkas dan informatif yang berisi satu model saringan telinga lilitan busa dan 2 (dua) saringan inti Ferrox PM 2.5.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020