Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia Offroad Federation (IOF) akhirnya secara resmi meresmikan manajemen baru Periode Layanan 2018 – 2022. Pelantikan segera dilakukan oleh Ketua Umum IOF 1822, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Sam Budigusdian, MH pada Jumat (18/1) di Gedung Mohamad Toha – Kodiklat TNI AD Markas Besar Bandung.

Membawa slogan "selangkah lebih maju" dengan kabinet yang sebagian diisi dengan "darah muda". Ketika IOF 1822 sangat optimis itu bisa mewujudkannya.

"Jika semua anggota PP IOF ingin bergandengan tangan, bekerja dengan hati yang tulus, pasti semuanya bisa dilakukan dan direalisasikan," kata Inspektur Jenderal Polisi Drs. Sam Budigusdian, MH.

Salah satu program luar biasa di bidang kompetisi offroad adalah menghadirkan kembali balapan yang tidak hanya mengandalkan teknologi tetapi juga keterampilan, solidaritas, dan stamina offroader.

"Jangan mengaku sebagai offroader sejati jika Anda belum bisa menaklukkan lintasan yang akan disiapkan," kata Ketum Sam, sapaan akrab di antara para pejabat IOF.

Satu hal yang membanggakan dari Jenderal Polisi bintang dua ini adalah karena organisasi IOF yang dia pimpin selama 4 tahun ke depan selalu hadir ketika Bumi Bumi menderita. Sejak bencana Tsunami Aceh 2004, IOF sering berada di garis depan dalam mendistribusikan bantuan kepada para korban. Karena memiliki kendaraan offroad yang dilengkapi dengan peralatan pemulihan yang berkualitas, banyak lokasi yang sulit ditembus.

Hingga saat ini, IOF telah menjadi salah satu mitra yang dapat diandalkan oleh Basarnas dan BNPB dalam menjalankan misi kemanusiaan di lokasi bencana. Jika IOF hadir di lokasi bencana, helikopter yang ditugaskan untuk mengangkut logistik, perannya digantikan oleh jip milik anggota IOF.

Di masa depan, program peningkatan kualitas sumber daya manusia IOF di bidang SAR dan Manajemen Bencana akan ditingkatkan lebih lanjut. Karena sebagai negara yang dikelilingi gunung berapi, bencana alam pasti akan terjadi dengan mudah setiap saat.

Untuk meminimalisir korban, diperlukan kesiapan dan kerja sama yang baik tidak hanya dari pemerintah tetapi juga dari semua elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua IOF 1822 juga berharap dukungan penuh dari pemerintah untuk berkembang lebih lanjut. Dan dengan Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (IMI) di wilayah tersebut belum ada yang mempertanyakan rekomendasi acara offroad di bawah naungan IOF.

"Kebetulan pelatih IOF berasal dari TNI dan juga Wakil Jaksa Agung. Saya anggota Kepolisian Nasional. Jika ada yang mempertanyakan izin kegiatan offroad IOF, itu tidak akan menjadi paranoid (sambangi .red)," kata Budigusdian sambil bercanda sedikit.[Go/Res]

Berikut ini adalah komposisi IOF Central Management 2018-2022:

PAPAN PENDIRI
Yuma Wirahadi Kusumah
Bimo Wijatmoko Karsono
Wijaya Kusuma
Syamsir Alam
Yola Daniel Zebedeus
Askar Kartiwa
Johny Lintau
Harry Irawady
Hari Sanusi
Hidayat
Hendrik Badu
Justinus Syahlim
Rd. Iskandar Surya Setjakusumah
Ismail Johan
DEWAN PEMBINA :
Jenderal Pol. (Purn.) Rusmanhadi
Letnan Jenderal AM. Putranto
Letnan Jenderal Mar (Purn.) Djoko Pramono
Inspektur Jenderal Polisi Drs. Refdi Andri, M.S.I. (Markas Besar Kepolisian Nasional)
Arminsyah, S.H, M.Sc (Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia)
Drs. Reza Fahlevi, M.Sc (Wakil Asisten Wil. II dari Kementerian Agama Indonesia)
Brigadir Jenderal TNI. Mulyoadi
Askar Kartiwa

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020