• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Federal Matic Day 2019 Acara untuk pendidikan sepeda motor otomatis

GARDUOTO – Federal Matic Day 2019 adalah acara khusus bagi pengguna sepeda motor otomatis, untuk memberikan edukasi tentang kelebihan produk Federal Matic, serta informasi tentang dunia sepeda motor.

Pengenalan keunggulan produk Federal Motor khusus untuk motor otomatis, yang dilakukan oleh Fun Matic Riding, ada sekitar 300 pengendara motor yang telah menggunakan oli Federal Matic di sekitar kota Bandung untuk merasakan sensasi berkendara dingin.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa seniman dalam negeri dan influencer top yang juga hobi mengemudi sepeda motor, salah satunya adalah Ferry Maryadi dan Eddy Broccoli.

Tidak hanya itu, Fun Riding Matic juga akan mengunjungi Panti Asuhan Putra Tambat Hati, untuk memberikan kompensasi dari acara lelang yang diselenggarakan oleh komunitas sepeda motor otomatis, di area kantor distributor Minyak Federal di Jawa Barat.

Adrian Baskoro, Wakil Presiden Direktur PT Federal Karyatama mengatakan, melalui acara ini Federal Oil ingin mengundang pengendara motor, khususnya pengguna sepeda motor otomatis untuk terus mengalami pengalaman berkendara menggunakan produk Federal Matic, yang selalu menjaga mesin sepeda motor otomatis tetap dingin, dan juga mengundang pengendara motor untuk dapat berkontribusi pada rasa empati dan kepedulian terhadap pengendara motor terhadap komunitas lain yang membutuhkan.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi pengendara sepeda motor, khususnya pengguna sepeda motor otomatis dari berbagai komunitas, untuk dapat menjalin persahabatan dengan komunitas lain. Komunitas yang hadir juga mendapat informasi dan edukasi yang menarik, terutama mengenai tips berkendara, terutama dalam hal tur yang sering dipegang oleh teman-teman komunitas, dan juga dalam hal merawat dan memelihara kendaraan bermotor otomatis, "jelas Adrian.[Go]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top