Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Pekerjaan Otomotif Pertama (Pabrikan Mobil China) Pabrikan Truk China memperkenalkan model JH 6 baru di arena pameran mobil GIIAS 2019. Kepala traktor dibawa ke Indonesia melalui PT Gaya Makmur Mobil. Truk yang mengisi segmen tugas berat ini dengan penggerak roda 6×4 dengan output daya 550 hp. Mesin tersebut dapat memproses bahan bakar Euro 5, yang di masa mendatang akan direalisasikan oleh Pemerintah Indonesia.

Truk ini memiliki kapasitas tarikan 150 ton. Jumlah besar pekerja dapat diandalkan untuk berbagai sektor industri, pertambangan, perkebunan dan logistik. Selain itu, sangat cocok untuk mengganti produk dengan daya kecil untuk mengurangi kepadatan lalu lintas dan mengurangi biaya operasional.

Bugie Laksmana – Managing Director PT Gaya Makmur Mobil yang merupakan agen FAW Brand Holder (APM) – mengatakan pihaknya tidak muluk dalam menentukan target penjualannya. "Kami tidak menetapkan target besar tahun ini. Kami hanya memiliki 50 unit yang luar biasa. Alasannya, dalam hal teknologi, truk seri JH6 terkendala oleh kebutuhan bahan bakar, hanya memadai di lingkungan pertambangan," dia berkata.

Seluruh proses pembuatan truk ini masih di luar negeri dan telah menjadi Euro 5. FAW JH 6 Masuk ke Indonesia dalam kondisi impor penuh (completeley built up, CBU). Untuk bahan bakar minyak (BBM), truk ini dibuat untuk beradaptasi dengan bahan bakar yang beredar di pasar Indonesia dengan standar Euro 4. "Truk ini sedang diuji untuk menggunakan biosolar 30 persen B30 dan B100," kata Bugie seperti dikutip Oto.

Desain eksterior truk ini mirip dengan produk Eropa. Pencahayaan telah mengadopsi LED, termasuk lampu utama. Tujuannya untuk menyediakan berkendara yang aman saat bekerja di malam hari. Fender belakang dirancang sedikit keluar, untuk melindungi lampu belakang dari benturan. Berat kendaraan kotor mencapai 25 ton dan berat total dengan trailer mencapai 49 ton. JH6 dilengkapi dengan kabin yang luas dan modern, untuk memberikan kenyamanan berkendara jarak jauh, baik di jalan aspal dan bergelombang.

Masuknya JH6 berarti bahwa FAW mengisi pasar tugas berat bersama dengan produk-produk Eropa dan Jepang. Hingga saat ini, jenis truk FAW yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia meliputi traktor kepala 4 × 2 dan 6 × 4 dengan 300-420 hp, truk kargo 4 × 4, 6 × 2, 6 × 4, 10 × 4 dan 10 × 4 dengan opsi daya 300 -360 hp. Di kelas dump truck, ada varian 6 × 4 dan 8 × 4, mulai dari 280 hingga 360 hp, serta mixer truk 4 × 2 dan 6 × 4 dengan pilihan 130 hingga 280 hp.

Layanan purna jual

Untuk memberikan layanan yang cepat dan tepat kepada konsumen di seluruh Indonesia, Gaya Makmur Mobil terus mengembangkan dan memperluas jaringan penjualannya. Layanan purna jual, saat ini di beberapa kota besar – Jakarta, Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Medan (Sumatera Utara), Pekanbaru (Riau), Jambi (Jambi), Palembang (Selatan) Sumatra), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), dan Balikpapan (Kalimantan Timur).

APM resmi produk FAW berencana untuk membuka kantor cabang baru di Makassar (Sulawesi Selatan) untuk menyediakan layanan terintegrasi di wilayah Sulawesi.

"Kami berharap dapat memenuhi dan mengakomodasi kebutuhan pelanggan kami. Kami juga fokus melayani dan membuka pasar baru. Kunci keberhasilan FAW adalah produk yang berkualitas dan teruji, layanan purna jual yang selalu ditingkatkan dengan harga kompetitif. Kami juga menyiapkan hotline khusus untuk memudahkan konsumen dari berbagai daerah di Indonesia untuk mendapatkan kenyamanan layanan purna jual, "kata Bugie. (*)

Leave a Reply