Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Pameran otomotif Internasional GAIKINDO Indonesia 2019 (GIIAS) 2019 menyediakan layanan shuttle bus gratis dari sejumlah titik ke lokasi pameran. Akses ke bus antar-jemput akan dapat diakses atau diintegrasikan dengan moda transportasi MRT dan KRL Commuter Line. GIIAS 2019 berlangsung di Gedung ICE, BSD City, Tangerang (Banten) dari 18 hingga 28 Juli 2019.

Yohannes Nangoi (Ketua Umum GAIKINDO) mengatakan bahwa pengguna MRT akan dapat naik bus dari Transmisi Lebak Bulus. Untuk pengguna KRL Commuter Line, Yohannes mengatakan, fasilitas shuttle bus dapat diakses di Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk ke ICE BSD, Tangerang Selatan. "Satu hal lagi adalah kenyamanan yang disiapkan untuk pengunjung GIIAS 2019, yang merupakan tas parkir yang terintegrasi dengan bus antar-jemput ke area pameran," kata Yohannes Nangoi seperti dikutip Tribune pada awal Juli 2019.

Tas parkir shuttle bus terletak di empat titik di area Bintaro dan BSD – di AEON Mall, The Breeze, Q-Big, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Layanan shuttle bus akan tersedia pada pukul 10:00 WIB. Bus akan datang setiap 30 menit setiap hari Senin hingga Jumat. Bus antar-jemput juga akan tersedia setiap 15 menit, mulai pukul 11:00 pagi pada hari Sabtu dan Minggu.

Pengunjung pameran GIIAS 2019 akan diberikan kenyamanan dan kemudahan untuk proses menuju ke acara otomotif terbesar ini. "Kami telah menyiapkan berbagai fasilitas transportasi untuk pameran GIIAS 2019. Tidak perlu takut," kata Nangoi.

Pemegang tiket GIIAS 2019 juga berkesempatan untuk mengikuti test drive dan test ride. Pengunjung bahkan dapat memilih jadwal test drive yang diinginkan dan test ride langsung online. Pengunjung juga mendapatkan penawaran khusus selama hari kerja dan akhir pekan. Program ini disebut tiket grup (group ticket) yang berlaku setiap Senin hingga Jumat. Pengunjung GIIAS 2019 juga bisa mendapatkan diskon sepuluh persen lagi untuk setiap pembelian lima tiket.

Ada diskon 15 persen untuk membeli 10 tiket masuk untuk GIIAS 2019. Untuk keluarga, setiap hari Sabtu dan Minggu GIIAS 2019 menawarkan Tiket Keluarga. Ada diskon 25 persen dan program ini berlaku untuk dua orang dewasa, dan maksimal tiga anak. Batas usia untuk anak-anak dihitung pada usia 7-13 tahun dan ketinggian maksimum 140 sentimeter. Anak-anak di bawah tujuh tahun gratis. Demikian juga, usia di atas enam puluh lima (65) tahun, bebas untuk masuk GIIAS 2019. (*)

Leave a Reply