Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menjelang penyelenggaraan Rally Nasional dan Sprint Rally 2019. Rifat Sungkar sebagai Ketua Komisi Rally dan Sprint Relief mengungkapkan beberapa hal baru.

Terkait dengan Reli Kompetensi Nasional dan Reli Sprint 2019 yang kompeten untuk membangkitkan gairah pecinta reli tanah air.

Salah satu hal penting yang disampaikan Rifat adalah tentang regulasi kelas F1. Yang merupakan kelas dengan spesifikasi untuk mobil domestik atau asing. Penggerak dua roda, dan memiliki kapasitas mesin maksimum 1.500 cc.

"Saya menekankan masalah regulasi di kelas F1. Bisa dibilang kelas ini akan menjadi primadona karena ditujukan untuk mobil baru. Beredar di pasaran saat ini. Selain itu, kelas F1 ini dapat merangkul komunitas reli generasi muda, "kata Rifat.

Mobil-mobil yang dapat mengambil bagian dalam kelas F1 ini dibagi antara mobil produksi 1997 dan mobil produksi 1997 dan di atas.

"Tujuannya adalah karena kita dalam reli komunitas dan sprint ingin merangkul sebanyak mungkin peserta. Mereka yang memiliki mobil tua dapat bergabung, mereka yang memiliki mobil saat ini juga dapat melompat dan merasakan sensasi persaingan reli," katanya .[Go/Res]

Leave a Reply