Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari ini, Sabtu (28/9) Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartarto meresmikan pembukaan Indonesia Modification Expo (IMX) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

IMX tahun ini mengambil tema The Power of Collaboration, yang mengundang industri aftermarket di Indonesia.

Pendiri National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi, menjelaskan dalam pidatonya bahwa kami sangat berterima kasih kepada mereka yang mendukung industri modifikasi, sekarang kami sedang dalam proses bergerak menuju industri yang menghidupkan industri otomotif di Indonesia.

"Satu-satunya pameran modifikasi yang bertujuan memotivasi munculnya merek aftermarket di Indonesia, salah satunya tahun lalu adalah kemunculan Karma Body Kit," kata Andre Mulyadi.

Sementara Kementerian Perindustrian Airlangga mengatakan bahwa industri modifikasi memang sangat berpengaruh pada industri otomotif. Modifikasi ini juga mendukung industri 4.0 yang menyambut inovasi.

"Ini sangat relevan karena menggabungkan ide-ide kreatif dengan para pelaku otomotif, di sini ditunjukkan selain Indonesia bahwa Indonesia adalah negara dengan bakat kreatif. Kami tahu bahwa pada 4.0 yang pertama adalah inovasi dan industri otomotif terkait erat dengan inovasi teknologi , "tegasnya.

Pameran IMX tahun ini juga dilihat oleh Airlangga telah memberikan hasil yang lebih baik daripada tahun pertamanya. Dia juga senang dengan antusiasme para pencipta yang terlibat dalam Rural Cars atau AMMDes

Ada dua indikator, semakin ramai, semakin banyak desain dan antusiasme. Amdes modifikasi, ada seratus satu desain yang direalisasikan.

"Pemerintah mendorong industri modifikasi, terutama yang dibuat di dalam negeri, untuk diterima secara internasional," kata Airlangga.

Selain itu Airlangga menekankan bahwa Pemerintah mendorong merek nasional untuk menjadi global. Kami memiliki aksesori laboratorium.

Termasuk laboratorium aerodinamika, modifikasi dapat digunakan terkait dengan prinsipal, tidak hanya penampilan bagus, tetapi aerodinamika dapat dipertanggungjawabkan.

Selanjutnya, industri tidak dapat dipisahkan dari suku cadang otomotif. Saya berharap asosiasi ini memberikan panduan kepada para anggotanya melalui kegiatan.[Go/Res]

Leave a Reply