Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah berhasil menyelenggarakan Indonesia Modification Expo (IMX) dua kali, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali diadakan untuk ketiga kalinya.

Kali ini, IMX 2020 juga akan pindah dari tempat sebelumnya di Balai Kartini, kali ini akan diadakan di Jakarta Convention Center Hall (B), Jakarta pada 10-11 Oktober 2020.

Dengan lokasi yang lebih dari dua kali lebih besar dan di pusat keramaian Jakarta, membuatnya lebih mudah dijangkau, harapannya tidak hanya akan membuat pengunjung lebih nyaman, tetapi juga dapat menampung lebih banyak stan.

"Tahun ini kami juga mendorong munculnya merek aftermarket lokal ke permukaan, selain merek multinasional yang selalu menghibur dan tidak dapat dipisahkan dari acara IMX," kata Andre Mulyadi, Direktur Proyek IMX pada konferensi pers IMX 2020 (5 / 1).

Saat ini, IMX semakin dipandang sebagai "panggung" potensial bagi para pelaku industri otomotif di negara ini, baik produsen / distributor produk aftermarket, pembuat mobil, pengubah, serta bengkel untuk menampilkan produk dan layanan mereka.

Dimana dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, Indonesia harus bisa menjadi salah satu pemain besar di industri tuning mobil dunia.

Karena itu sejalan dengan arahan Pemerintah, melalui Kementerian Perindustrian, untuk mendukung kebangkitan industri modifikasi, tahun ini IMX mengusung tema INDONESIAN PRIDE.

Jika temanya dijelaskan maka akan merujuk pada tiga poin seperti di bawah ini:

1. #IndonesiaBangga: Memberikan pendidikan dan etos antusiasme kepada generasi muda untuk menggunakan produk yang dimodifikasi dari anak-anak bangsa.

2. #IndonesiaBisa: Buktikan bahwa pengubah Indonesia mampu memiliki keahlian dan produk yang berkualitas yang diakui pada skala internasional.

3. #Indonesia Mampu: Mencetak 100 pengubah yang terampil, bersertifikat, dan diakui. Serta mendorong 50 produk modifikasi yang dibuat oleh anak-anak bangsa yang siap diekspor.

"Setelah 2018 IMX dimulai dengan tema:" Buka Kunci Awal Baru ", dan tahun lalu dengan tema" Kekuatan Kolaborasi ", pengaturan agenda yang kami rancang untuk tahun ini membawa kebanggaan kami pada lingkungan modifikasi lokal," Andre kata.

IMX 2020 akan terus menghadirkan Rilis Eksklusif produk aftermarket terbaru, berbagai kolaborasi, mobil modifikasi pilihan di NMAA TOP 50, tuner lokal dan internasional, influencer otomotif, modifikasi produk lelang, dan yang paling menarik adalah Giveaway dan Supergiveaway untuk pengunjung.

"Kami dapat memastikan bahwa Giveaway dan Supergiveaway tahun ini akan luar biasa! Nilainya akan jauh lebih besar dan lebih banyak item," jelas Andre.

Yang terbaru di IMX 2020, akan ada Area Listrik untuk menjawab tren kendaraan listrik hari ini, selain itu juga akan ada Area Off-road dan Kinerja untuk penyewa dan pengunjung dengan minat tertentu.

Yang lain akan memiliki sederet Car Treasure lines yang akan membuat pengalaman mengunjungi IMX 2020 lebih lengkap, dan tentu saja banyak hiburan dari bintang tamu terkenal.

Untuk membuat gaung IMX 2020 lebih menonjol, sepanjang tahun hingga satu-satunya pameran modifikasi di negara ini akan diadakan beberapa kegiatan Road to IMX yang akan dilakukan di beberapa kota.

Misalnya, Maret di kota Pekanbaru, Mei di Bandung, Juli di Manado, Agustus dan September di Jakarta.

Kegiatan Road to IMX akan mengundang sponsor, penyewa, komunitas, dan pihak terkait untuk mensosialisasikan produk / layanan, program promosi, sambil memperkenalkan merek mereka ke pasar baru.

"Kami meminta dukungan Anda agar IMX 2020 dapat dilaksanakan dengan lancar, dan dapat menjadi panggung untuk modifikasi negara ke dunia. Semakin besar, semakin baik, dan semakin bersemangat tentang tema PRIDE INDONESIA. Sampai jumpa. di Jakarta Convention Center, 10-11 Oktober 2020! "Ditutup Andre.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020