Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Empat teknisi dari bengkel sepeda motor resmi Honda alias AHASS akan bersaing dengan teknisi Asia Oceania dalam Kompetisi Keahlian Teknisi Sepeda Motor Asia-Oceania 2018 Honda di Pusat Pembelajaran MPM, Sedati, Sidoarjo (119-20 / 12).

2018 Lomba Keterampilan Teknisi Sepeda Motor Honda Asia-Oceania Honda, adalah acara untuk menguji teknisi dengan bahan uji lengkap dalam bentuk studi kasus motor Honda.

Tes teoritis termasuk pengetahuan tentang mesin, bingkai, listrik, dan teknologi terbaru sepeda motor Honda.

Sementara tes praktis termasuk pemeliharaan, analisis teknis dan kesulitan memotret sepeda motor Honda. Tidak kurang dari 23 teknisi motor Honda dari delapan negara mengeluhkan keahlian dalam acara ini.

Empat teknisi dari Indonesia adalah M. Ahi Wahyuni ​​dari Purwakarta, Nispi Rohmansyah dari Sukoharjo, Tedi Eka Budiana dari Yogyakarta, dan Dodik Kuswinarno dari Surabaya,

Mereka adalah teknisi dari Indonesia yang memperjuangkan gelar di dua kelas, M. Ahi dan Nispi di kelas sepeda motor biasa, sementara Tedi dan Dodik bersaing di kelas sepeda besar.

Dalam kategori sepeda motor biasa, Ahi (32) adalah teknisi Motora Daya di Purwakarta, Ahi memegang juara Kontes Teknisi Honda Nasional 2017.

Sedangkan Nispi (28) adalah Penasihat Layanan dari Astra Motor Solo Baru-Sukoharjo, dan memenangkan tempat kedua dalam kontes dan tahun yang sama. Nispi juga memenangkan gelar pertama dari Kompetisi Nasional Penasihat Pelayanan 2018.

Sementara itu dalam kategori Big Bike, Tedi (30) yang merupakan teknisi sepeda besar setiap hari di Astra Motor Yogyakarta, adalah pemenang kedua dari Honda National Technician Contest di kategori Big Bike. Sementara Dodik (31) dari Mitra Pinasthika Mulia Surabaya adalah pemenang pertama.

General Manager Divisi Layanan Teknis PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso mengatakan kompetisi teknisi tingkat Asia Ocenia diharapkan dapat lebih memotivasi para teknisi Honda di seluruh Indonesia untuk menunjukkan keahlian terbaik mereka dalam memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen.

Lebih jauh Wedijanto menjelaskan bahwa pengetahuan dan pengalaman yang mereka peroleh dalam kompetisi dapat digunakan sebagai peningkatan kualitas layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia.

"Sehingga partisipasi mereka juga menjadi sarana pembuktian, bahwa kemampuan teknisi Honda Indonesia di kancah internasional," tambah Wedijanto.

Sebelum pergi ke acara bergengsi ini, keempatnya harus melalui tahap seleksi yang melibatkan sekitar 20 ribu teknisi dan penasehat layanan terbaik di Indonesia di Pusat Pelatihan Astra Honda (AHTC), 26-31 Juli 2018.

Setelah terpilih, mereka harus melalui tahap uji coba sebagai ketentuan untuk menghadapi kontes terbesar di Asia-Oceania, yang diselenggarakan di AHTC Jakarta dan MPM Learning Center, Surabaya.

Dari berbagai pelatihan ini, keempat perwakilan Honda dilatih lagi dengan materi terkait kontes, lengkap dengan simulasi seperti kompetisi seperti tes teori, praktik meja, dan penyelesaian masalah.[Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020