• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

EICMA akhirnya secara resmi dihapuskan tahun ini

GARDUOTO – Virus Corona yang menyebar hampir di seluruh dunia membuat beberapa acara otomotif utama dibatalkan.

Setelah Intermot mengumumkan pembatalan tahun ini, kini giliran EICMA yang harus menelan pil pahit karena alasan yang sama, karena pandemi virus korona, yang sampai sekarang belum membaik.

Pengumuman itu dibuat oleh komite pada 26 Juni dan akan diadakan lagi tahun depan. Tepatnya pada 11-14 November 2021, di Fiera Milano, Rho, dari jadwal semula yang ditetapkan untuk 3-8 November 2020.

Dapat dilihat sebenarnya kegagalan pameran besar industri sepeda motor dunia sebenarnya telah terlihat, karena BMW dan KTM mengusulkan untuk tidak ikut April lalu.

Kemudian, panitia mencoba untuk terus bergulir dengan terus berdiskusi dengan produsen yang masih bertahan untuk semua opsi yang tersedia.

"Kami tidak ingin mengambil risiko evolusi terbaru pada sepeda motor dengan terus mengadakan pameran (EICMA 2020), di tengah-tengah situasi darurat Covid-19. Yang paling penting adalah melindungi keberlanjutan industri sepeda motor," kata komite EICMA seperti dikutip oleh Bikewale.

"Membatalkan acara ini karena alasan kesehatan dan keselamatan peserta, mungkin keputusan (pembatalan) pameran adalah langkah yang tepat," tambahnya.

Di sisi lain, penyelenggara Intermot berencana untuk terus mengadakan pameran secara virtual, tampaknya langkah serupa belum ditunjukkan oleh EICMA.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top