Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya berbicara tentang bahan bakar atau minyak, Pertamina mengadakan lagi Eco Run 2019 pada hari Minggu (12/08) di Qbig, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Eco Run sendiri dihadiri sekitar 7.500 orang. Acara tahunan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-62 Pertamina yang jatuh pada 10 Desember 2019, dihadiri oleh pelari profesional dan komunitas lari.

Melalui kegiatan ini, pelari berkontribusi untuk melestarikan spesies yang terancam punah dan pada saat yang sama melestarikan lingkungan yang telah dilakukan oleh Pertamina di berbagai daerah.

Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina Fajriyah Usman mengatakan bahwa melalui Eco Run, Pertamina mengundang masyarakat untuk berlari, sementara pada saat yang sama menunjukkan kepedulian mereka terhadap konservasi lingkungan dan keanekaragaman hayati.

"Dalam acara ini, Pertamina mengundang orang untuk memberikan sumbangan untuk membantu melestarikan flora dan fauna langka, terutama di empat kawasan konservasi," katanya.

Keempat wilayah, lanjut Fajriyah, berada di Sulawesi Utara, di mana Pertamina melalui TBB Bitung bersama dengan masyarakat dan lembaga terkait melakukan upaya untuk melestarikan hewan Macaca Nigra langka, atau monyet hitam asli Sulawesi Utara, yang disebut Yaki. Monyet Yaki adalah hewan Indonesia yang harus dilindungi.

Sementara itu di Lampung, TBBM Panjang Pertamina bersama Yayasan Sahabat Alam, manajer Taman Kupu-kupu Gita Persada, melakukan konservasi kupu-kupu.

Hewan-hewan ini adalah indikator kesehatan ekosistem. Semakin banyak spesies kupu-kupu muncul, menunjukkan lingkungan sekitar dalam kondisi baik.

Kemudian, di Kawasan Arboretum Gambut Sei Pakning, Riau, Pertamina melalui Unit Kilang Sei Pakning II (RU) bersama masyarakat melakukan program konservasi flora dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, di Cilacap, Jawa Tengah, melalui RU IV Cilacap, Pertamina bersama masyarakat dan lembaga terkait juga melakukan upaya konservasi hutan bakau terpadu yang memberikan dampak ekonomi mandiri bagi masyarakat.

Menurut Fajriyah, total sumbangan Eco Run untuk empat kawasan konservasi mencapai Rp1,52 miliar.

The Eco Run 2019 dengan tema "Energy Conserving the Country" adalah acara lari terbesar di akhir 2019 yang diikuti oleh pelari profesional dan amatir, penggemar olahraga dan komunitas lari, pelajar, pelajar, tokoh masyarakat, konsumen Pertamina, Grup Pertamina pekerja, kepada direksi BUMN.

Dalam acara yang telah diadakan setiap tahun sejak 2014, hadiah uang tunai dan berbagai hadiah hiburan dan hadiah pintu seperti mobil dan sepeda motor disediakan. Perlombaan dibagi menjadi kategori 1,5 km, 5 km dan 10 km.

Kompetisi lari 1,5 km adalah upaya Pertamina untuk mengundang anak-anak untuk berpartisipasi dalam 2019 Eco Run, sebagai upaya untuk memberikan pendidikan awal, sehingga mereka semakin mencintai konservasi lingkungan.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020