Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia terus melakukan kampanye ramah lingkungan dengan kendaraan bertenaga listrik. Inilah yang PT. Green City Traffic (GCT) akan memperkenalkan sepeda motor listrik ECGO 2 di Gaikindo Indonesia Internatinoal Auto Show (GIIAS), ICE BSD pada hari Jumat (19/7).

Menurut Chief Operating Officer PT. Lalu Lintas Kota Hijau (GCT), Rosyeni ketika ditemui oleh Garduoto.com mengatakan bahwa penggunaan Motor Listrik di Indonesia bisa menjadi solusi.

Mengingat tingginya minat masyarakat untuk menggunakan kendaraan roda dua, mengingat kemacetan yang sekarang semakin parah.

"Karena itu hari ini kami meluncurkan kendaraan ramah lingkungan dalam bentuk sepeda motor listrik, yaitu EC-GO 2 untuk semua orang, yang berbeda dari motor listrik lainnya, dalam hal desain, spesifikasi, dan harga," kata Rosyeni.

Meski kendaraan ramah lingkungan bisa menjadi solusi untuk menekan polusi udara. Royeni mengakui bahwa saat ini stigma yang berkembang di masyarakat adalah harga yang masih lebih mahal daripada kendaraan berbahan bakar bensin.

Belum lagi harga baterai cukup mahal, walaupun baterai itu sendiri memiliki usia tertentu. Serta kekhawatiran tentang jarak dari motor listrik itu sendiri.

Rosyeni menjelaskan bahwa kali ini yang kami tawarkan adalah solusi. Di mana kami meluncurkan sepeda motor yang memiliki harga sangat terjangkau. Dan mereka tidak perlu khawatir membeli baterai baru.

Karena dengan sistem sewa baterai kami, konsumen dibebaskan dari kekhawatiran harus membeli baterai suatu hari nanti. Selain itu, sepeda motor ini dalam kondisi baterai penuh dapat menempuh hingga 70 km.

Berapa harga sewa sepeda motor dan baterai dari sepeda motor ramah lingkungan ini? Rosyeni mengatakan bahwa selama masa promosi, sepeda motor ini sudah bisa dibawa pulang hanya dengan menghabiskan Rp. 6.900.000, dan biaya menyewa baterai adalah Rp. 95.000 untuk penggunaan 1000 km yang dapat digunakan selama 30 hari.

Selain ekonomis dan ramah lingkungan, GCT juga mengklaim bahwa sepeda motor ini tertanam dengan teknologi terbaru. Seperti GPS dan aplikasi pada ponsel cerdas yang dapat memantau informasi terbaru tentang kendaraan dari kapasitas baterai, suhu kendaraan, lokasi GPS, kecepatan, dan data lokasi baterai di luar yang terhubung ke BMS (Sistem Manajemen Baterai).

"Aplikasi ini membuat EC-GO lebih aman, GPS dipasang untuk memastikan di mana posisi kendaraan, dalam hal keamanan, jika ada yang mencoba untuk memindahkan EC-GO2 tanpa sepengetahuan pemilik, alarm akan berbunyi dan GPS akan mendeteksi lokasi kendaraan melalui pemilik aplikasi, kami juga sangat mementingkan data besar untuk memberikan inovasi dan pengembangan teknologi bagi pengguna kendaraan bermotor, "kata Rosyeni.[Go/Res]

Leave a Reply