Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu driver PT Astra Honda Motor (AHM) sejak 9 tahun yang lalu terus membuahkan hasil yang menggembirakan.

Dua dari angkatan pertama Astra Honda Racing School (AHRS) sebagai fondasi awal kepelatihan, Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) dan Gerry Salim siap tampil di Moto2 Grand Prix.

Andi berkompetisi di Moto Sirkuit Dunia Misano, GP Sim, Marco Simoncelli, Italia, akhir pekan ini, dan Gerry akan bertarung di Motorland Aragon, Spanyol, seri berikutnya. Keduanya muncul untuk menggantikan pembalap yang telah menempa Astra Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama.

Bergabung dengan Honda Team Asia, pembalap dari Bulukumba, Sulawesi Selatan, memiliki peluang emas untuk mewujudkan mimpinya, mewakili Indonesia bersaing di tingkat elit kompetisi balap motor, sebagai tujuan utama dari program pelatihan balap bertingkat.

"Saya sangat senang dan senang bisa ikut serta dalam Kejuaraan Dunia untuk pertama kalinya, dan tentu saja ini menjadi motivasi besar bagi saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan bagi mereka yang selalu mendukung saya," Kata Andi.

Sementara Gerry, akan tampil untuk kedua kalinya di arena balap kelas dunia setelah Juni lalu pembalap Surabaya telah merasakan motor Moto3 GP, di Mugello, Italia. Saat itu ia menggantikan pebalap Jepang yang cedera, dan berhasil finis di posisi yang cukup baik pada penampilan pertamanya. Muncul di Aragon akan dimanfaatkan sebanyak mungkin untuk membuktikan kemampuannya.

"Terima kasih kepada Tim Balap Astra Honda dan Tim Honda Asia yang telah memberi saya kesempatan untuk mengalami suasana balap Grand Prix kelas Moto2 di Aragon. Saya sudah tahu sirkuit Aragon. Setidaknya, itu menjadi ketentuan untuk tampil optimal di Peluang diberikan kepada saya, agar saya bisa bangga dengan Indonesia. Tolong doakan dan dukung, "kata Gerry.

Wakil Perencanaan Pemasaran GM & Analisis AHM Andy Wijaya, mengatakan penampilan Andi Gilang di GP San Marino dan Gerry Salom di Aragon GP menjadi momen berharga untuk mewujudkan target pembinaan balap AHM bertingkat untuk membawa pembalapnya berkompetisi di Tingkat Kejuaraan Dunia.

"Kami percaya bahwa penampilan Andi Gilang dan Gerry Salim di GP Dunia akan menginspirasi pembalap Indonesia lainnya untuk memberikan yang terbaik dan membuat bangsa bangga. Kami akan terus mendorong pembalap berbakat di negara ini untuk mengejar impian tampil di puncak acara seperti Andi dan Gerry, "kata Andy.[Go/Res]

Leave a Reply