Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu produsen ban dari Jepang hari ini, Kamis (20/02) secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Dunlop SP SPORT LM705 di Wilayah Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Ban ini diklaim menerapkan Shinobi Technolgy dan dirancang dengan konstruksi yang telah diuji secara ketat di Eropa dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Selain memperkenalkan produk terbaru, kru media juga diberi kesempatan untuk segera mengambil bagian dalam serangkaian uji keunggulan pada ban Dunlop SP SPORT LM705 dengan berbagai medan yang disediakan.

Tes meliputi Uji Kenyamanan atau uji kenyamanan dan Uji Kebisingan untuk menentukan kemampuan ban untuk meredam getaran dan suara yang timbul ketika mobil melintasi permukaan jalan yang tidak rata dan kasar.

Serta Tes Pergantian Jalur Berkecepatan Tinggi atau uji perpindahan lajur dalam kecepatan tinggi dan uji Stabilitas atau uji stabilitas untuk menentukan respons dan stabilitas ban saat mobil melewati jalan berliku.

Hendra Himawan, GM Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia, menjelaskan bahwa produk Dunlop SP SPORT LM705 menggunakan teknologi Dunlop terbaru yang disebut teknologi Shinobi.

"Teknologi Shinobi adalah Teknologi Baru Dunlop dalam hal desain ban (Profile + Palm Pattern), yang dapat merampingkan fungsi dinding samping dan tapak untuk mengurangi getaran ban di jalan bergelombang, sehingga meningkatkan Kenyamanan dan Keheningan." Hendra menjelaskan.

Ban ini akan diperkenalkan sebanyak 32 ukuran yang dapat digunakan di seluruh mobil, MPV, SUV atau sedan.

Untuk harganya saja, Dunlop akan merilisnya pada bulan Maret.[Go/Res]

Leave a Reply