• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Dukungan Keuangan Astra GIIAS 2019

GARDUOTO – Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

Didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK), pada tahun 2018 Astra Financial berhasil menjadi sponsor utama GIIAS 2018. LJK berpartisipasi dalam GIIAS 2018. Yaitu PermataBank, Perusahaan Kredit Astra (ACC), Layanan Keuangan Toyota Astra (TAF), Asuransi Astra , FIFGROUP dan Astra Life.

"Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, pada tahun 2019, keenam LJK yang tergabung dalam Astra Financial kembali bekerja sama untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi Indonesia & # Kesejahteraan dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019, "kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk.

Tercatat dalam GIIAS 2018, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun. Aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai semua mobil bermerek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, dan FIFASTRA yang membiayai sepeda motor merek besar Honda.

Sementara di perbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening PermataMe baru di seri sponsor Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota di Jakarta, Makassar dan Surabaya.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top