Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Dua pembalap Indonesia yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT), siap bertarung di CEV International Championship FIM untuk musim 2019.

Dua pembalap Indonesia adalah Mario Suryo Aji yang akan bertarung di kelas Kejuaraan Dunia Moto3 Junior, dengan Gerry Salim yang akan bertarung di Kejuaraan Eropa Moto2.

Sirkuit Estoril di Portugal, yang pernah menjadi tuan rumah lomba MotoGP Kejuaraan Dunia 2012, akhir pekan ini akan menjadi tempat untuk putaran pembukaan FIM Repsol 2019 CEV.

Tahun ini adalah kali kelima berturut-turut AHRT mengambil bagian, dalam rangka mengembangkan potensi pembalap yang dibantu sambil menjadi pijakan menuju MotoGP.

Di kelas Moto3, Mario Suryo Aji siap membuktikan kemampuannya. Tahun lalu, pembalap berusia 15 tahun yang dilatih oleh PT Astra Honda Motor (AHM) turun dalam kompetisi Piala Asia Talent.

Mario keluar sebagai pemenang saat balapan di Sirkuit Internasional Sepang, dan memenangkan tempat kelima di pembalap & # 39; klasemen di akhir musim.

Tahun ini adalah kesempatan pertama untuk balapan di luar kawasan Asia, dengan harapan mendapatkan hasil maksimal sejak seri pertama.

"Saya akan memanfaatkan peluang ini dengan persiapan maksimal, dari pelatihan fisik hingga pelatihan sepeda motor. Saat menguji di Estoril, kami mendapatkan hasil positif. Sekarang saya yakin saya bisa bersaing dengan pembalap di kelompok depan selama balapan pertama akhir pekan ini, "kata Mario.

Sementara itu, Gerry Salim, yang akan didampingi oleh Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) dalam beberapa balapan musim ini, mewakili AHRT dan Indonesia di kelas Moto2.

Gerry, yang berusia 21, telah membalap di CEV FIM pada musim 2018 di kelas Moto3.

Salah satu catatan termanis dalam karir balapnya, adalah menjadi juara kelas Produksi Asia 250cc, Asia Road Racing Championship 2017.

"Saya akan balapan di kelas Moto2 tahun ini di CEV FIM. Sangat tidak sabar untuk menantikan balapan pertama, karena ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa serta peluang besar dalam karir balap saya. Minggu lalu, selama tes di Sirkuit Estoril, saya mendapat perasaan yang baik dengan sepeda motor Moto2. Saya terus beradaptasi dengan sepeda motor untuk memberikan yang terbaik, "kata Gerry.

CEV International Championship FIM adalah tahap terakhir, pengembangan balap berjenjang yang dilakukan oleh AHM sebelum pindah ke acara Grand Prix (GP). [Go/Hml]

Leave a Reply