Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hanya sehari setelah peluncuran CX-8, PT Eurokars Motor Indonesia kembali meluncurkan mobil barunya. Bukan hanya satu, tetapi mereka langsung mengeluarkan dua mobil baru sekaligus.

Dua mobil yang baru saja diluncurkan oleh Mazda adalah facelift 2 dan CX-5. Peluncuran dua mobil pahlawan Mazda itu dilakukan di The Goods Dinner, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11) pagi, dalam rangkaian acara Mazda Power Drive 2019.

Namanya juga facelift, tentu saja tidak banyak perubahan yang dilakukan pada Mazda2 dan CX-5 facelift. Tapi, perubahan yang paling terlihat dari keduanya adalah pada grille yang sekarang menganut desain gaya sisir madu.

Masih di area luar, Mazda2 facelift kini dipasangkan dengan motif pelek baru dengan warna silver, serta sedikit sentuhan chrome di bagian bawah bumper belakang.

Masuk kabin, sekarang aura terasa lebih sporty karena Mazda mengaplikasi bahan berbahan kain di jok dan trim pintu. Di jok, garis aksen putih diberikan yang membuat suasana kabin lebih segar dan sporty.

Satu lagi perubahan yang ditemukan di interior Mazda2 facelift adalah setir. Sekarang hatchback kompak andalan Mazda ini menggunakan setir yang sama yang digunakan oleh All New Mazda 3.

Pindah ke Mazda CX-5 facelift, mobil ini benar-benar mengalami perubahan yang sangat minim. Itu berlaku untuk eksterior dan interior, sehingga mata biasa pasti akan sangat sulit untuk membedakan antara model pra-facelift dan facelift.

Menyelidiki kalibrasi, dalam model facelift ini, Mazda lebih mementingkan teknologi daripada penampilan CX-5. Karena menurut klaimnya, Mazda CX-5 facelift mendapat pembaruan teknologi pada bagian elektronik dan mesin.

Mazda CX-5 facelift dijual seharga Rp. 508,8 juta untuk tipe tur, Rp. 548,8 juta untuk model GT, dan Rp. 588,8 juta untuk varian Elite. Sedangkan untuk Mazda2 facelift, harganya Rp 285,3 juta untuk tipe R, dan Rp 302,8 juta untuk varian GT.

Harga ada di jalan untuk wilayah DKI Jakarta. Harga kedua mobil akan naik sebesar Rp4 juta jika kita memilih warna Soul Red Crystal atau Machine Grey. (Go / Gie)

Leave a Reply