Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia Drift Community (IDC) telah berhasil menyelenggarakan "DRIFT CAMP going to Bali" pada Sabtu (07/12) di Garuda Wisnu Kencana (Taman Budaya GWK), Speed ​​City Circuit.

Jumlah total peserta tidak terduga. Dengan target awal sekitar 25 drifter, tetapi pada hari pelaksanaan ada sekitar 42 drifter.

Minat drifters Bali lokal sangat antusias tentang praktik drifting di Pulau Dewata yang belum menjadi acara drifting sejak 2011.

Penonton ramai, dan kegiatan ini menjadi tontonan yang menarik dan menghibur bagi masyarakat sekitar, serta wisatawan lokal dan asing yang mengunjungi Taman Budaya GWK.

Tempat parkir mobil dan sepeda motor juga penuh ke titik di mana telah disediakan, DRIFT CAMP telah menyebabkan kegemparan, DRIFT CAMP telah membawa angin segar di pulau sejuta kuil.

DRIFT CAMP adalah acara pelatihan bersama, yang bertujuan untuk menangkap drifter baru, terutama drifter lokal dari Bali.

Acara ini didukung oleh sponsor yang selalu berkomitmen dengan DRIFT CAMP untuk memajukan drifting di negara ini. DRIFT CAMP memiliki agenda tahunan yang dijadwalkan, yang diadakan setidaknya dua kali setahun, pada awal tahun dan pada akhir tahun, dan memiliki komitmen untuk terus memajukan penyimpangan di negara ini.

Pelatihan ini dibuat seperti acara melayang (ada COC Kejuaraan Nasional Drift Nasional, ada Pembuat Track Kejuaraan Nasional Drift, ada Hakim Nasional Drift Nasional, ada petugas Pengawas National Drift National Championship).

Praktek DRIFT CAMP di GWK kali ini disajikan dengan kondisi lintasan permanen yang dapat digunakan untuk drift yang baru belajar drift, Drift Star ke Rookie Drifters atau Pro.
DRIFT CAMP di Bali kali ini membangun suasana kekeluargaan dan keakraban dengan diperkenalkannya drifters dari Bali dengan drifter Indonesia yang sering mengikuti kejuaraan.

"Ini adalah bagian dari misi Komunitas Drift Indonesia untuk mengangkat dunia motorsport melayang di Indonesia," kata Denny Pribadi selaku Penyelenggara.

Drifters bertukar pengalaman dan memberikan teknik samping serta membangun mobil drifting yang tepat. Semoga drifting di Bali dapat tumbuh dengan cepat khususnya dan di Indonesia pada umumnya.[Go/Res]

Leave a Reply