Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pertarungan sengit yang dihadirkan di MotoGP Austria 2019, Minggu (11/08) antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez adalah kemenangan terbaik, kata pebalap Italia itu.

Sebelum bendera start dikibarkan DesmoDovi berada di grib ketiga. Namun dia segera tampil agresif dan menempel pada juara bertahan.

Kompetisi ini membuat keduanya sedikit melebar di tikungan ketiga. Sehingga posisi pertama dan kedua harus rela membawa Fabio Quartararo ke posisi terdepan.

Namun sekali lagi Dovi dapat mengambil posisi pertama dari pebalap Prancis ini. Namun demikian, The Baby Alien mengambilnya di Lap 9. Meskipun kehilangan status memimpin balapan, pembalap Ducati tetap menguntit saingannya.

Dan seakan mengulangi Austria 2017, Dovizioso mengalahkan Marquez di tikungan terakhir melalui manuver blokir.

"Saya benar-benar tidak mempersiapkan tikungan itu dan itu bukan tikungan untuk gaya (balap) saya, untuk sepeda motor saya untuk masuk ke sana. Tetapi banyak hal terjadi selama balapan," kata Dovi saat konferensi pers setelah perlombaan.

"Saya sangat bahagia untuk Ducati, karena kami membutuhkan kemenangan ini. Itu akan memberi kami energi untuk masa depan. Itulah yang kami butuhkan," katanya.

Marquez telah melampaui Dovizioso di dua lap tersisa. Saat memasuki lap terakhir, DesmoDovi menyusul The Baby Alien di Bend 1. Namun lawannya dengan cepat menjawab.

Ditanya apakah bermain dengan Marquez di lap terakhir, Dovizioso mengatakan dia tidak bermain dengan kecepatan, karena jika saya memiliki kesempatan untuk menyelesaikan sendirian, saya akan melakukannya.[Go/Res]

Leave a Reply