Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pasar komersial di Indonesia meningkat. Salah satu yang paling menguntungkan adalah Mitsubishi Fuso, yang penjualannya meningkat secara signifikan.

Penjualan Fuso yang terbukti pada 2018 terjual sebanyak 51.132 unit. Cukup jelas bahwa angka ini meningkat 20,8 persen dibandingkan tahun sebelumnya, yang hanya 42.319 unit.

"Memang angka ini membuat dominasi Mitsubishi Fuso semakin kuat dengan mengakuisisi 43,9 persen pangsa pasar pada 2018," kata Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Berlian Krama Yudha Tiga KT di Jakarta, Kamis (01/24).

Kontribusi terbesar 50 persen berasal dari sektor logistik dan infrastruktur. Duljatmono Kami berharap ini akan berlanjut tahun ini. Dukungan lain datang dari komoditas, terutama batu bara dan kelapa sawit.

Khususnya di segmen truk ringan, Fuso mampu mendominasi pasar sepenuhnya dengan pangsa pasar 58,1 persen.

Sedangkan untuk truk medium tugas khusus (MDT) Fuso hanya berhasil mencapai 19,2 persen. Bahkan Fuso menginginkan target jangka panjang hingga 30 persen.

"Kehadiran Fighter diharapkan akan meningkatkan pangsa pasar Fuso di kelas MDT menjadi 30 persen," tambah Duljatmono.[Go/Res]

Leave a Reply