Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Departemen Perhubungan telah melarang pengunjung mudik Lebaran mereka dari tahun 2020 di tengah pandemi Corona.

Jadi untuk memastikan larangan ini berjalan dengan baik, Komisaris Besar Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo mengatakan mendukung kebijakan pemerintah.

"Apa pun itu nanti, kami siap mengamankan dan mendukung kebijakan pemerintah, sehingga nantinya kami akan menyiapkan cara bertindak, apa pun itu," kata Komisioner Sambodo, Sabtu (28/03).

Sambodo mengatakan pemerintah sedang mempersiapkan dua skema yang berkaitan dengan mudik. Skema pertama hanyalah permohonan untuk tidak pulang.

"Skema banding pertama dilarang pulang, artinya kami berharap masyarakat Jakarta tidak akan pergi ke mana-mana, tinggal di rumah, lalu tinggal di rumah," katanya.

Skema kedua adalah larangan pulang ke rumah, sehingga warga tidak diperbolehkan meninggalkan Jakarta sama sekali. Jika pemerintah kemudian melarang pulang, polisi akan menjaga di titik-titik rentan, seperti di perbatasan, jalan tol, ke titik keberangkatan, seperti bandara, stasiun dan terminal bus.

"Karena episentrumnya ada di Jakarta, bisa jadi kalau mudik nanti virusnya akan kemana-mana. Karena itu, ada skenario warga Jakarta tetap betah," tambahnya.

Sambodo mengatakan bahwa partainya masih menunggu keputusan pemerintah.

Dia menegaskan bahwa polisi pada dasarnya siap mendukung dan mengamankan kebijakan pemerintah apa pun.[Go/Res]

Leave a Reply