Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bencana banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya mewabahi siapa saja. Untuk alasan ini, Managing Director PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi langsung memimpin tanggap darurat untuk karyawan MTF yang menjadi korban banjir di wilayah JADETABEK.

Arya memobilisasi tim tanggap darurat MTF dengan mengunjungi langsung kediaman karyawan MTF yang terkena dampak banjir dengan membawa makanan, obat-obatan, dan perlengkapan kebersihan, Jumat (3/1).

Ketika bertemu di kediaman seorang karyawan MTF bernama Osman di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Arya mengatakan bahwa manajemen dan karyawan MTF bersama-sama memberikan bantuan kepada sesama karyawan MTF yang terkena dampak banjir.

"Mulai kemarin kami telah memobilisasi dan mengirim bantuan dalam bentuk makanan, minuman, obat-obatan dan peralatan kebersihan untuk karyawan yang terkena dampak banjir," kata Arya.

Sementara itu, Kepala Divisi Kepatuhan Corporate Secretary & Legal MTF, Arif Reza Fahlepi mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi data karyawan yang terkena dampak banjir untuk penanganan yang diperlukan.

"Kami, bersama dengan tim tanggap darurat banjir MTF, akan secara maksimal memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh karyawan dan keluarga mereka," jelas Reza.[Go/Res]

Leave a Reply