Jual Velg Mobil Murah

Ojol Siap Menghija Jalan Jakarta dengan 237 Tindakan untuk Menaikkan Tarif

GARDUOTO – Di tengah merebaknya wabah virus Corona, ada sedikit kabar baik dari Presiden Joko Widodo untuk pengemudi Ojek Online (Ojol).

Memang, setelah ada penentuan jarak fisik dan pekerjaan dari rumah (WFH), ojol merasa sangat sulit untuk mendapatkan pesanan.

Banyak ojol dan supir taksi yang curhat di media sosial dan bahkan diangkat oleh beberapa media. Mereka yang berpenghasilan harian khawatir bahwa mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Ini segera mendapat tanggapan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika mendengar keluhan. Dia menyampaikan bahwa tidak perlu khawatir bahwa pemerintah telah memberikan relaksasi bahwa mereka tidak perlu membayar angsuran pinjaman kendaraan selama 1 tahun.

"Keluhan yang saya dengar juga dari tukang ojek, tukang ojek yang punya kredit motor atau mobil, atau nelayan yang punya kredit, saya pikir untuk menyampaikan kepada mereka, tidak perlu khawatir karena pembayaran bunga atau angsuran diberikan kelonggaran selama 1 tahun, "kata Jokowi saat memberikan arahan kepada gubernur melalui konferensi video, Selasa (24/3).

Relaksasi pembayaran cicilan kendaraan telah diselesaikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain memberikan relaksasi, OJK juga mengurangi kredit UMKM.

"OJK akan memberikan relaksasi relaksasi kredit UMKM untuk nilai kredit di bawah Rp 10 miliar dalam pinjaman bank dan industri keuangan non-bank, keterlambatan angsuran hingga satu tahun, dan bunga berkurang," pungkasnya.[Go/Res]

Leave a Reply