Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ada yang spesial ketika peluncuran Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta, Selasa (9/7).

Karena mobil ramah lingkungan Mitsubishi disambut oleh pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang dikenal aktif dalam perlindungan lingkungan.

"Pada awalnya, saya melihat bahwa saya mengatakan itu sangat elegan dan sangat bagus. Selain mengetahui betapa ramah lingkungan itu merupakan nilai tambah bagi saya karena istri saya peduli dengan lingkungan," kata Dimas saat peluncuran.

Ini segera ditambahkan oleh istrinya Nadine. Memang, mobil ramah lingkungan adalah kebutuhan bagi Indonesia saat ini.

"Saya sangat senang karena inilah yang diperlukan untuk Indonesia, dengan ini setidaknya kita dapat memberikan sedikit perhatian dan ini adalah salah satu solusi yang bisa kita lakukan untuk lingkungan," kata Nadine.

Alasanya adalah mobil ramah lingkungan tanpa polusi udara, polusi suara juga berkurang akibat kesunyian mobil bertenaga listrik.

"Saya tidak merasa bersalah menggunakan kendaraan tanpa lingkungan. Interiornya luas dan nyaman, suaranya juga tenang, jadi itu satu paket," tambah Nadine.

Diharapkan produk baru Mitsubishi ini dapat menjadi pelopor dalam kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Untuk alasan ini, Mitsubishi dan Dimas dan Nadine menandatangani perjanjian tentang ramah lingkungan di setiap produk mereka.[Go/Res]

Leave a Reply