Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meskipun masih ditutupi dengan wabah virus korona atau COVID-19 Hino tetap berkomitmen untuk kepuasan dan kepercayaan konsumen yang loyal, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan.

Wabah ini tidak mengurangi layanan purna jual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tidak dapat ditunda, oleh karena itu Hino menghadirkan sejumlah promo program layanan.

Hino menawarkan layanan kendaraan yang terjangkau untuk membantu kelangsungan bisnis dan kemudahan bagi pelanggan setia Hino. Program ini mencakup Kampanye Layanan untuk layanan reguler kelipatan 10K kendaraan Hino.

Di mana dalam program ini diberikan, diskon tambahan hingga 37% untuk baterai HMSI Original Part (HOP), pemeriksaan gratis, filter oli gratis, layanan penggantian oli gratis, dan yang paling penting, layanan Layanan Rumah gratis.

Pembersihan desinfektan pada gagang pintu dan semua permukaan di kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus korona. Promo Promosi Layanan ini berlaku hingga Juni 2020.

Hino juga menyediakan program untuk Mengelola Layanan Tabungan Mobil, di mana untuk perbaikan dan pengangkutan lebih ada diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% untuk layanan layanan.

Juga khusus untuk perbaikan suku cadang diskon hingga 50%. Untuk periode ini semua biaya pengiriman gratis. Promo Layanan Mengelola Tabungan Mobil ini berlaku hingga Juni 2020.

Selain promo layanan reguler, Hino juga memberikan diskon promo untuk Strainer Kit menjadi hanya Rp 900.000 dari harga Rp 1.700.000 dan juga promo pemasangan hanya Rp 100.000.

Strainer Kit berfungsi untuk memperluas filter kendaraan agar dapat memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar B30, sehingga operasi bisnis pelanggan menjadi lebih efisien. Kampanye Strainer Kit ini berlaku hingga Juli 2020.

"Program ini dapat digunakan oleh pelanggan Hino di seluruh Indonesia, terutama dalam situasi sulit seperti hari ini karena COVID-19. Karena prinsip kami, Dukungan Total adalah untuk menyediakan waktu kerja kendaraan maksimum dan biaya operasional minimum," kata Irwan Supriyono, HMSI Senior Pejabat Eksekutif Layanan Purna Jual.[Go/Res]

Leave a Reply