Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sepanjang tahun 2018, dunia olahraga otomotif, khususnya sepeda motor balap, menyaksikan sejarah keunggulan salah satu produk knalpot lokal Proliner.

Karena knalpot banyak digunakan oleh tim balap nasional papan atas di Indonesia. Setiap pengendara sepeda motor, tentu saja, sudah tahu banyak tentang produk knalpot aftermarket Proliner.

Diproduksi oleh PT. Gloria Karya Sukses sebagai pembuat knalpot terbesar di Indonesia. Terletak di kawasan industri Millenium, Tiga Raksa, Tangerang.

Knalpot yang lebih fokus pada karakter knalpot balap ini, tidak hanya mampu mendongkrak nama tim balap. Tapi itu juga bisa membuat nama pengendara hebat. Karena keberhasilannya dalam memenangkan ajang balap baik secara nasional maupun internasional.

Untuk skala nasional, sebut saja nama pengendara Fitriansyah Kete dari tim Jogja Astra Racing Team (ART). Pada penutupan final Kejuaraan Nasional IRS 2018 di sirkuit Sentul, nama Kete kembali melonjak setelah memenangkan kejuaraan keseluruhan di Kejuaraan Nasional 250cc.

Tentu saja, setelah Kete mampu mengumpulkan beberapa poin dalam 5 seri untuk 2018 lalu. Proliner berkontribusi pada kesuksesan Kete, karena tunggangan Kete pasti untuk gas buang menggunakan Proliner.

Sedangkan untuk balap setara internasional, knalpot proliner juga telah dipercaya untuk digunakan oleh pengendara sepeda motor dari Indonesia dan Malaysia. Khusus untuk kelas UB 150 dalam lomba pembukaan ARRC (Asia Road Race Championship), beberapa waktu lalu.

Dikutip dari salah satu portal media balap online terkemuka di Indonesia, pada 10 Desember 2018. Proliner knalpot lokal tetapi pencapaian internasional ini juga dapat membuat nama pembalap Malaysia Helmi Azman dari tim Honda Racing Team SCK Rapido Hi-REV Honda.

Setelah menang di kelas Underbone 150 atau UB 150. Salah satu yang melekat pada mesin Honda GTR 150 adalah Helmi Azman untuk knalpot, tentu saja Proliner.[Go/Res]

Leave a Reply