Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Baru-baru ini, Gojek dinobatkan sebagai perusahaan percontohan status decacorn pertama dari Indonesia. Presiden Joko Widodo, yang dalam beberapa kesempatan memuji anak perusahaan negara yang telah berekspansi ke sejumlah negara, adalah salah satu pengguna layanannya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden saat menghadiri acara Mitra Gojek 2019 yang diadakan di Ancol Econvention, Jakarta, Kamis (11/04).

"Seseorang bertanya kepada saya, apakah saya pernah menggunakan Gojek atau Go-Food? Jika ada yang pernah mengirim pesanan sate atau gado-gado-gado ke Istana Bogor, silakan bergerak maju," kata Presiden kepada para pengemudi Gojek.

Tak lama, seorang pengemudi datang sebelum Presiden. Nama Nasrul Kamal. Dia mengaku telah mengirimkan pesanan Go-Food Presiden dalam bentuk Sate Senayan langsung ke Istana Bogor.

"Kapan itu? Tahun lalu? Tahun ini?" Tanya Presiden.

"Tahun ini," jawabnya.

Presiden kemudian bertanya pada Nasrul Satay apa yang sedang dia pesan. Pertanyaan itu kemudian dijawab dengan lancar oleh pengemudi Gojek yang juga seorang mahasiswa.

"Di mana Anda menggantungnya di pintu? Ya, istana memiliki pintu di kiri, kanan, timur," lanjut Presiden.
"Pintunya pada dasarnya adalah pohon beringin," jawabnya.

"Oh, sudah. ​​Itu benar, ada pohon beringin," kata Presiden setelah memastikan bahwa pengemudi telah mengirimkan pesanannya.

Sekadar informasi, acara Tim Juara Gojek 2019 yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo adalah acara yang diadakan oleh Gojek untuk memberikan penghargaan kepada mitra mereka yang berprestasi dan menginspirasi.

Mengutip siaran pers VP Corporate Communications Gojek Indonesia, Mitra Champion Gojek 2019 memberikan apresiasi kepada 18 pemenang dari enam kategori berbeda. Gojek juga memberikan apresiasi kepada kelompok masyarakat di luar ekosistem Gojek yang dianggap paling mendukung pengembangan UMKM di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply