Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya menampilkan kendaraan penumpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. DFSK juga memamerkan kendaraan komersial DFSK Super Cab light.

Kendaraan ini akan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial ringan. Mengingat permintaan pasar untuk kendaraan komersial cukup tinggi dalam mengakomodasi kebutuhan bisnis.

Mengingat bahwa saat ini ekonomi di Indonesia terus tumbuh. Kendaraan komersial ringan tentu saja dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan seperti membantu distribusi logistik harian, terutama untuk daerah perbukitan di Indonesia.

"Kami melihat segmen kendaraan komersial ringan sangat baik dan terus tumbuh di Indonesia. Data dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Pusat Statistik, dan Dana Kependudukan PBB, memperkirakan jumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 sebanyak 58,97 juta orang, "kata Franz Wang, Managing Director Sales Center PT. Sokonindo Automobile.

Wang menambahkan bahwa kami berharap Super Cab akan dapat membantu pemain industri dalam memenuhi kebutuhan logistik mereka dan menjadi kendaraan yang andal.

Selama periode IIMS 2019, DFSK menyediakan sejumlah program menarik seperti program penjualan lucky dip yang berjumlah puluhan juta mulai dari barang elektronik, telepon pintar hingga voucher belanja.

Khusus untuk super cab, ada program penjualan super cashback dengan DP awal 10 juta dan perawatan gratis selama 2 tahun.
"DFSK telah mulai membuka pemesanan DFSK Super Cab. Untuk konsumen yang tertarik, Anda dapat melakukan pemesanan di dealer terdekat," tutup Franz.[Go/Res]

Leave a Reply