Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Pabrikan mobil DFSK (PT Sokonindo Automobile) telah menjalin kerja sama dengan QSJ Motors Filipina untuk pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, serta penanda awal ekspor mobil DFSK (Dongfeng Sokon) Indonesia ke Filipina.

Diumumkan di Forum Ekonomi dan Perdagangan negara-negara Asia Tenggara (ASEAN), PT Sokonindo Automobile akan mengirimkan DFSK Super Cab, varian pickup yang diproduksi oleh pabrik Cikande Serang (Banten), ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kedua perusahaan internasional ini berkolaborasi untuk memperkenalkan, mendistribusikan dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel. Mobil-mobil dibawa dengan CBU ke Filipina. Kolaborasi ini merupakan momentum penting karena memiliki dampak yang panjang bagi kedua belah pihak, dan membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan.

"PT Sokonindo Automobile mengambil kesempatan dari forum ini dengan memperkenalkan mobil-mobil superior ke pasar Filipina. Melalui perjanjian ini, PT Sokonindo Automobile mengambil langkah strategis untuk memperluas pemasaran di kawasan ASEAN. Kami sedang membangun kemitraan yang lebih luas dan jangka panjang dengan Filipina untuk menciptakan masa depan yang lebih baik di masa depan, "Pang Hai (CEO PT Sokonindo Automobile) mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip oleh Merdeka pada 18 September 2019.

Di sisi lain, meningkatkan ekonomi komunitas Filipina juga berdampak pada standar dan kebutuhan hidup masyarakat. Mereka semakin membutuhkan mobil penumpang dengan kualitas terjamin, teknologi canggih, daya kuat, hingga fitur keselamatan. Hal ini sejalan dengan PT Sokonindo Automobile yang memiliki deretan mobil penumpang, yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, dan DFSK Glory E3 berdasarkan energi terbarukan.

"Kami memiliki jajaran sport utility vehicle (SUV) yang lengkap dan kompetitif untuk memenuhi beragam kebutuhan mobil penumpang di Filipina. Semua mobil kami dijamin, telah terbukti standar, dan telah terbukti secara global. Jadi kami berharap bahwa produk-produk DFSK SUV juga dapat memasuki pasar Filipina dan memenuhi semua kebutuhan mobilitas konsumen Filipina yang terus meningkat, "kata Pang Hai.

Pasar Otomotif Filipina

Pada Forum Ekonomi dan Perdagangan ASEAN, Filipina menjadi salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Perkembangan pesat di sektor kehutanan dan pertanian telah menciptakan permintaan besar untuk mobil komersial (angkutan barang).

Pasar otomotif Filipina juga terus tumbuh setiap tahun. Pada 2018, total volume penjualan kendaraan di Filipina mencapai 391.400 unit dengan dominasi mobil penumpang sekitar 72 persen (281.900 unit) dan mobil komersial 28 persen (109.500 unit). Pasar otomotif Filipina diperkirakan akan tumbuh 3,3 persen pada akhir 2019 dibandingkan dengan 2018.

Kondisi pasar di Filipina menunjukkan peluang bagi DFSK Indonesia untuk memasarkan lebih banyak mobil produksi. Selain itu, perdagangan bebas negara-negara ASEAN meningkatkan peluang DFSK untuk dapat memasarkan mobil-mobil berteknologi tinggi dan berkualitas tinggi dengan harga bersaing untuk pasar Filipina.

Sebagai anggota ASEAN, Filipina tidak hanya memiliki pangsa pasar mobil terbesar keempat di Asia Tenggara, tetapi juga memiliki potensi pengembangan yang besar, dan memiliki keunggulan "Ekspor Tanpa Tarif". [*]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020