Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK dipastikan menampilkan kendaraan paling canggih untuk dijual di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh General Manager Pemasaran Permata Islam dari Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile pada diskusi FORWOT – DFSK di Pondok Indah, Jakarta, Jumat (12/07).

Tampaknya DFSK tidak ingin bersaing dengan produk Cina lainnya, yaitu Wuling, yang telah memperkenalkan produknya dengan fitur Glory i-Auto yang canggih.

Nantinya, PT Sokonindo Automobile akan memperkenalkan produk barunya dari pangkalan Glory 580 dan diklaim sebagai mobil paling canggih pertama dari DFSK dan siap dijual di Indonesia.

"Kami akan mengeluarkan SUV baru yang lebih mewah, lebih nyaman, banyak peningkatan, lebih modis, memiliki teknologi tinggi dan banyak fitur. Ini akan memberikan nilai lebih baik dengan harga terjangkau bagi pecinta SUV di Indonesia," kata Permata Islam.

Permata menegaskan bahwa produk canggih ini diluncurkan karena memang banyak masukan dari konsumen SUV. Terutama konsumen pengguna Glory yang menginginkan SUV canggih dengan fitur lengkap.

"Di sini kita berbicara antara studi dan strategi." Kami menyajikan strategi ini setelah melakukan studi pertama pada konsumen kami dan konsumen merek lain di segmen yang sama, "tambahnya.

Lanjutkan Jewel, Jika dilihat dari sana, kami mengambil kesimpulan bahwa pengguna kendaraan berusia 30-40 tahun ke atas. Rata-rata, mereka benar-benar memprioritaskan gaya hidup, dan sangat kental dengan gadget. Profil mereka rata-rata dengan keluarga.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa kebutuhan mereka akan kendaraan tentu saja mencari yang nyaman. Bukan hanya saat dibawa kerja, tapi juga saat bersama keluarga. "Sangat memikirkan gadget, dan mereka juga membutuhkan kendaraan yang dapat dihubungkan ke gadget mereka.

"Dari penelitian yang kami kembangkan, kami akhirnya memutuskan untuk membawa i-Auto Glory. Mobil pintar pertama di DFSK, banyak fitur yang akan diintegrasikan antara pengemudi, kendaraan dan gadget. Sehingga mobil ini juga dapat mengaktifkan berbagai fitur di dalamnya hanya dengan perintah suara, "kata Permata.

Memang, Glory i-Auto dikatakan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dan itu akan menjadi tulang punggung baru untuk penjualan merek DFSK di negara ini.[Go/Res]

Leave a Reply