Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka dealer baru untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Kali ini daerah yang dituju adalah Pulau Lombok di Lombok. Wilayah ini dipilih karena pengembangan infrastruktur dan pariwisata di Nusa Tenggara Barat.

DFSK sebagai produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan dengan menyediakan berbagai kendaraan untuk berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Pulau Lombok melalui dealer DFSK Mataram.

"Kami melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat Nusa Tenggara Barat terus mengarah pada posisi positif, dan diimbangi dengan kebutuhan akan kebutuhan mobilitas yang semakin beragam. Kami berharap kehadiran DFSK di Nusa Tenggara Barat dapat berkontribusi pada kontribusi penjualan sebanyak sebagai 10% dari total pasar di NTB, "kata Wakil Kepala Penjualan PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di dealer DFSK Mataram, Kamis (26/09).

Pembentukan dealer DFSK Mataram diharapkan dapat melayani kebutuhan 10 kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat untuk berbagai kendaraan.

Keseriusan PT Cakraniaga Kencana dalam berbisnis ditunjukkan dengan membangun dealer DFSK Mataram di atas lahan 1.200 meter persegi dan bangunan 900 meter persegi di Jalan Sandubaya No.29, Bertais, Distrik Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Barat Barat Tenggara.

Dalam hal masalah layanan purna jual, dealer DFSK Mataram memiliki ruang layanan lengkap dengan 2 (dua) kios, dan telah dilengkapi dengan sebuah kios post lift.

Mempermudah teknisi untuk memeriksa dengan hasil yang lebih akurat. Tanyakan hanya layanan pengecekan mobil.[Go/Res]

Leave a Reply