Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK masih merasa optimis untuk meramaikan pasar otomotif, di Indonesia yang dianggap memiliki potensi besar.

Terlebih lagi, pasar otomotif di Indonesia saat ini, masih menjadi salah satu magnet bagi perusahaan otomotif dunia, untuk menawarkan kendaraan di negara ini.

Pasarnya cukup besar, dan telah menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia, meskipun belum dimaksimalkan saat ini.

Jika Anda melihat populasi Indonesia saat ini mencapai 260 juta, dengan penjualan kendaraan bermotor tahunan di kisaran 1 juta unit, itu menunjukkan bahwa masih banyak segmen konsumen yang belum maksimal.

Bahkan menurut Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), rasio kepemilikan kendaraan di Indonesia masih sangat rendah, hanya sekitar 87 unit per 1.000 orang dan jauh di bawah negara tetangga seperti Malaysia dengan 450 unit per 1.000 orang atau Thailand dengan rasio 220 unit per 1.000 orang.

"Harus diakui bahwa pasar otomotif di Indonesia sangat besar dan memiliki potensi besar untuk dimanfaatkan. Harus diakui bahwa dengan banyaknya merek otomotif di Indonesia, termasuk DFSK, memang merupakan stimulus untuk memaksimalkan pasar di Indonesia. Karena untuk melakukan ini tidak hanya dapat dilakukan oleh satu atau dua merek, DFSK juga memasuki Indonesia dengan menargetkan celah sport utility vehicle (SUV) yang juga sejalan dengan kami sebagai spesialis SUV, "kata Franz Wang, Direktur Utama PT Sokonindo Pusat Penjualan Mobil.

Meninjau data penjualan otomotif di Indonesia pada 2018, angka penjualan kendaraan saat ini di Indonesia hampir menyentuh 1,2 juta unit.

Secara keseluruhan, penjualan otomotif di Indonesia masih didukung oleh mobil-mobil di kendaraan serba guna (MPV), mobil ramah lingkungan (LCGC) dan segmen SUV yang terus tumbuh dari tahun ke tahun.

Pertumbuhan segmen SUV mengalami pertumbuhan, sebanyak lima persen dalam empat tahun terakhir, di mana segmen MPV sebagai segmen terbesar mengalami penurunan 4 persen pada periode yang sama.

Kemudian jika dirinci lebih lanjut di segmen SUV, penjualan SUV terbesar di Indonesia selama 2018 sebagian besar ditempati oleh Compact SUV sebesar 135 ribu unit dan Sedang Besar 45 ribu unit, dengan total penjualan SUV mencapai 201 ribu unit.

Bahkan melihat pangsa pasarnya, Compact SUV memiliki pangsa pasar 67 persen (meningkat 6% dari periode penjualan 2017) dan Sedang Besar dengan pangsa pasar 23 persen (turun 6% dari periode penjualan 2017).

"Ketika kita melihat data penjualan, tren otomotif masih dihuni oleh MPV, tetapi sedikit demi sedikit kita melihat pergeseran menuju segmen SUV. Ini sesuai dengan prediksi kami, dan kami menunjukkan keseriusan dan spesialisasi sebagai produsen SUV dengan menawarkan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, untuk orang Indonesia yang membutuhkan kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas secara aman, nyaman dan penuh gaya. Kami, "kata Franz Wang.

Kedua SUV dari DFSK tidak perlu diragukan, karena mereka mengusung mesin 1.500cc dengan teknologi turbocharged yang responsif dan tidak kalah dengan mesin 2.000 cc yang disedot secara alami.

Penggunaan mesin kubikasi kecil juga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan memiliki standar EURO 4 untuk emisi gas buang yang lebih baik dan lebih bersih.

"Dua SUV yang kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia adalah kendaraan berkualitas tinggi, didukung oleh teknologi canggih dan modern, dan tentu saja dengan harga yang terjangkau bagi konsumen. Melihat tren otomotif di Indonesia akhir-akhir ini membuat kami lebih optimis dan percaya diri, kendaraan kami Penawaran dapat diterima dengan baik di Indonesia dan menjadi bagian dari keluarga Indonesia untuk kegiatan, "pungkas Franz Wang [Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020