Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk melayani kebutuhan pelanggannya, DFSK menambah jaringannya di berbagai wilayah. Jaringan DFSK terbaru kali ini dibuka di Kota Palembang, Sumatra Selatan dengan standar 3S, Dealer Motor DFSK Sriwijaya.

Memang, sepanjang 2019, DFSK menargetkan untuk dapat menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

"Sumatera Selatan adalah salah satu daerah yang paling maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik. Dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan pada kuartal pertama 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, mulai dari Palembang sebagai ibukota provinsi, "kata Managing Director Pusat Penjualan Mobil PT Sokonindo, Franz Wang.

Laju pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan jelas mempengaruhi daya beli masyarakat. Terutama di Palembang sebagai pusat ekonomi Sumatera Selatan.

Direktur DFSK Motor Sriwijaya, Ivan Lukito, juga meyakini bahwa merek DFSK akan segera diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan.

Mempertimbangkan, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas tinggi. Fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap, tetapi tetap mengutamakan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat Palembang.[Go/Res]

Leave a Reply