Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK sebagai salah satu kendaraan yang semakin dipercaya oleh konsumen Indonesia untuk mengadakan DFSK Glory Day Customer Gathering Pertama yang diadakan di dealer DFSK Jatiwaringin yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur, Sabtu (20/7).

Di sini peserta akan melihat seluruh lini produk DFSK di Indonesia, untuk melihat bagaimana proses layanan dealer kepada konsumen yang datang ke dealer.

"Kami ingin mengundang konsumen untuk melihat lebih dekat pada teknologi yang ditawarkan oleh DFSK melalui DFSK Glory Day." Kami menganggap kesempatan ini sebagai momen yang tepat untuk memperkenalkannya kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan membangun keakraban di antara sesama pemilik kendaraan, "kata Sugiartono Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile.

Selain itu, dengan kegiatan DFSK Glory Day, ini menjadi peluang untuk membawa merek DFSK lebih dekat kepada konsumen di negara ini. Mengingat bahwa sampai sekarang, DFSK adalah salah satu merek otomotif yang baru saja tiba di Indonesia, dan perlu lebih luas untuk memperkenalkan merek DFSK ke semua konsumen di negara ini.

DFSK Glory Day dimulai dengan pertemuan di Dealer DFSK Jatiwaringin sejak pagi. Acara telah dimulai dengan memperkenalkan semua fasilitas dan standar layanan yang tersedia di dealer DFSK. Layanan ini tentu diterapkan di semua dealer DFSK di Indonesia untuk melayani konsumen.

Setelah itu, lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi bersama dengan menerapkan keamanan berkendara. Selama perjalanan, peserta DFSK Glory Day didorong untuk memesan lalu lintas dan berkendara dengan aman. Selanjutnya, selama lokasi, para peserta diundang untuk berkonsultasi tentang membuat komunitas DFSK Glory pertama di Indonesia.

Teguh, seorang karyawan swasta yang berpartisipasi dalam acara ini mengatakan dia sangat senang mendapat undangan untuk menghadiri acara DFSK Glory Day. Saya dapat menambahkan teman dan wawasan, dan yang lebih penting tahu lebih banyak tentang Glory. Teguh berharap di masa depan acara semacam ini dapat terus dikembangkan untuk membuat pemilik mobil DFSK lebih puas.

Sementara peserta mengadakan diskusi tentang membentuk kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapat pemeriksaan umum kendaraan secara gratis. Jadi sudah pasti bahwa para peserta & # 39; kendaraan selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.

"Setelah kunjungan ini, diharapkan konsumen dapat lebih percaya diri dan dapat dipercaya terhadap merek dan kendaraan DFSK di Indonesia. DFSK berjanji bahwa semua kendaraan dan layanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan dapat diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia." Acara ini menerima respons positif dari pengguna Glory, tentu saja, kami akan meningkatkan aktivitas serupa di kota lain, "pungkas Sugiartono.[Go/Res]

Leave a Reply