Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK mencoba memahami kebutuhan konsumen di negara ini, selain menawarkan kendaraan berkualitas juga dikombinasikan dengan layanan purna jual dengan mengacu pada semangat cepat, hemat, dan profesional.

Merek Cina ini mencoba menawarkan pengalaman kepemilikan kendaraan, yang dibungkus dengan total biaya kepemilikan yang benar-benar duduk dan merusak konsumen sambil memiliki kendaraan DFSK, khususnya DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang benar-benar mudah dan terjangkau bagi konsumen kami. Ini sesuai dengan komitmen DFSK untuk memasuki Indonesia dengan menjalankan moto All for Consumers, dan kami menerapkannya pada total biaya kepemilikan DFSK Glory 560, "kata Sugihartono, Tim Teknologi Produk Pelatihan PT. Sokonindo Automobile, pada kesempatan yang sama.

Selama tahun kepemilikan DFSK Glory 560, konsumen hanya perlu menghabiskan sekitar Rp 1,9 juta untuk memelihara dan memastikan SUV Active, selalu dalam kondisi optimal di berbagai momen harian.

Biaya perawatan ini termasuk dalam layanan awal pada 5.000 kilometer, kemudian terus melayani dalam kilometer kilometer dan 20.000 kilometer.

Ketika layanan utama berada di 5.000 kilometer, konsumen masih mendapatkan layanan gratis dan suku cadang yang mencakup oli mesin, filter oli, dan oli transmisi manual serta pemeriksaan menyeluruh pada semua sistem kendaraan.

Kemudian melanjutkan ke layanan pada 10.000 kilometer akan dikenakan penggantian suku cadang dalam bentuk oli mesin dan filter oli, sistem rem layanan dan inspeksi semua sistem kendaraan.

Sementara servis pada 20.000 kilometer akan digantikan oleh suku cadang oli mesin, filter oli, filter udara, dan busi, layanan sistem rem dan inspeksi seluruh sistem kendaraan.

Tidak hanya untuk servis, setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Garansi Super 7 Tahun / 150.000 Kilometer.

Garansi Super 7 Tahun / 150.000 Kilometer akan mencakup semua kerusakan pada komponen mesin, transmisi, listrik, dan bagian tubuh yang disebabkan oleh cacat komponen dan kesalahan pemasangan pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan, dengan mengganti komponen yang rusak secara gratis atau gratis.

Selain itu, DFSK juga telah menyiapkan 50 dealer di seluruh Indonesia untuk memenuhi semua kebutuhan kendaraan DFSK.

Ditargetkan pada 2019, jumlah dealer akan terus bertambah di kota-kota besar, sehingga mereka dapat melayani lebih banyak konsumen di Indonesia.

"DFSK menjanjikan kepemilikan kendaraan yang benar-benar berpihak pada konsumen sehingga akan menghasilkan kedamaian batin saat berkendara dengan DFSK. Konsumen tidak perlu khawatir dan tidak perlu ragu saat bepergian dengan DFSK Glory 560, dan membuat setiap perjalanan selalu berkesan," simpul Sugihartono.[Go/Hml]

Leave a Reply