• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

DFSK Memiliki Cara yang Benar untuk Menjual dalam Tahun-Tahun yang Sulit

GARDUOTO – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, DFSK sangat serius dalam memulai bisnisnya.

Meskipun pada 2019 diperkirakan pasar jalan otomotif sudah ada, DFSK telah menyiapkan berbagai antisipasi dan strategi.

"Pasar di Indonesia sangat besar dan rasio kepemilikan kendaraan masih rendah. Dapat melihat dari 260 juta penduduk di Indonesia, pasar otomotif baru dapat menyerap 1 juta unit per tahun. Jadi kami melihat ini sebagai peluang dan kami akan memaksimalkannya dengan menawarkan kendaraan yang berkualitas, dapat diandalkan, dan dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia, "kata Direktur Pelaksana Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Optimisme DFSK untuk pasar otomotif Indonesia juga ditunjukkan oleh target pada tahun 2019 yang mencapai 12.000 unit. Franz Wang menganggap target ini cukup realistis dan didukung oleh pertumbuhan penjualan otomotif tahunan sekitar lima persen.

Sejumlah langkah telah disiapkan untuk mencapai target. Mulai dari menghadirkan kendaraan berkualitas yang andal, jaringan luas yang mencakup berbagai wilayah di seluruh Indonesia, hingga ekspor ke Asia.

"Skema ekspor untuk kawasan Asia telah masuk ke dalam rencana kami, terutama untuk negara-negara di Asia Tenggara. Ekspor ini akan menjadi peluang bagi kami untuk dapat meningkatkan penjualan dan mencapai target yang ada. Selain itu, ekspor ini dapat menjadi bukti nyata bahwa kendaraan kami berkualitas tinggi dan juga dapat diterima di negara lain. "Indonesia harus bangga karena kendaraan yang diproduksi oleh anak-anak bangsa dapat diterima di pasar global," pungkas Franz Wang.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top