Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK terus berupaya melayani semua kebutuhan konsumen sebaik-baiknya dalam berbagai aspek mobilitas masyarakat Kota Bandung.

DFSK baru saja secara resmi membuka dealer DFSK Pasteur melalui PT Siloam Motor, yang menawarkan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan.

Dealer ini adalah dealer DFSK kedua untuk Kota Bandung dan mengantisipasi tingginya permintaan kendaraan berkualitas dari DFSK di wilayah Bandung dan sekitarnya.

"DFSK saat ini memiliki total 2 dealer besar yang akan melayani kota Bandung. Potensi pasar di wilayah ini cukup menjanjikan," kata Franz Wang, Direktur Utama Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile.

Tidak hanya kota Bandung, area di pinggiran kota Bandung juga merupakan area target kami dalam memasarkan produk-produk DFSK.

Dengan jumlah penduduk dan ekonomi yang meningkat setiap tahun di kota Bandung, menciptakan kapasitas pasar yang mampu disertai dengan kebutuhan hidup yang terus berjalan. Jadi kami melihat peluang bagus di sini.

Bandung juga memiliki kontribusi penjualan sebesar 40% dari penjualan di wilayah Jawa Barat.

Franz menjelaskan bahwa ketika permintaan tinggi, jumlah konsumen yang dilayani meningkat dan kualitas layanan harus dijaga sesuai dengan standar yang telah diterapkan.

DFSK sebagai perusahaan otomotif di Indonesia menjunjung tinggi kepuasan konsumen untuk menjadi solusi mobilitas harian.

Semangat ini sesuai dengan moto DFSK dalam melakukan bisnis di Indonesia, yaitu All for Customer, di mana konsumen adalah pusat bisnis DFSK di negara ini.

"Dealer Motor DFSK Pasteur Siloam adalah gerai ke-64. Kami berharap dapat meningkatkan kualitas layanan kami menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung," lanjut Franz.

Dealer DFSK Pasteur menjanjikan layanan yang lengkap dan terintegrasi dengan standar yang ditetapkan oleh DFSK Global. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi di Jalan DR. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jaringan resmi dari DFSK ini akan menawarkan layanan satu atap lengkap dengan konsep 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang).

"Kami Siloam Motor membangun outlet kedua di Jawa Barat, setelah di Tasikmalaya dan sekarang kami telah secara resmi membuka outlet DFSK Pasteur. Perusahaan kami percaya bahwa kendaraan DFSK memiliki potensi besar dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani. Kami menargetkan untuk menjual 30 unit per bulan, dengan mayoritas kendaraan penumpang, "kata Eddy Tjoa, Direktur PT Siloam Motor.[Go/Res]

Leave a Reply